Helo, welcome again...

Again, hari ini adalah hari yang berat juga, ini aja baru pulang dari sekolah, baru ngerjain soal buat lomba, tapi belum sempurna...

Geez, tadi aku telat masuk ke kelas waktu jam-nya Biologi, resek banget gak?? Aku gak boleh masuk kelas lagi, gara2 aku tadi ke WC dulu, mana di luar pada ditanyain sama guru2 yang lewat.... Tae banget tuh guru yang satu itu, FUCK WIWIK, FUCK FUCK SI WIWIK!!! <-kalo baca pake nadanya Fuck Martinez.... hehe....

Tapi ambil hikmahnya dong, meskipun cuma sebentar tapi tadi DIA sempat lihat aku dan tanya kenapa, meskipun mungkin hal ini adalah hal yang biasa, but that's ok....

Well, here it is another poem made by me:

Maafkan Aku Mencintaimu
by 'the v2002'

Maafkan aku mencintaimu...
Bila itu membuatmu membenciku
Bila itu membuatmu tersiksa
Bila itu menjijikan bagimu
Bila itu membosankan dan membuatmu malu

Maafkan aku mencintaimu...
Hanya itu yang bisa kuberi
Hanya itu yang bisa membuatku bahagia
Hanya itu yang bisa membuat hidupku lebih bermakna
Hanya itu yang akan selalu kulakukan

Maafkan aku mencintaimu...
Karna aku akan terus mencintaimu
Forever and ever...