Barusan, yah gak berapa lama 2 jam yang lalu kalo gak salah... Aku nge-sms dia lagi, mumpung ada pulsa gitu....

Ya, memang sms ku dibales tapi balesannya kayak slogan aja 'singkat, padat, jelas' ya udah kalo dia njawab'nya kayak gitu mau diapain lagi, ya aku gak perpanjang sms nya lagi, cuman 3 kali sms, langsung ku akhiri dengan nulis Trims ya....

Well, mungkin itu sudah kemajuan kali ya??? sms dibales, tapi kok balesannya 'kecut' gitu ya, buat para cewe yang mungkin kebetulan baca postingan ini, tolong kasih comment dong, kalo cewe bales sms ke cowo dengan 'singkat, padat, jelas' tuh kenapa kok bisa kayak gitu???

Terus mengenai judul postingan ini, kenapa kok saya pake prison?? karena saya merasa sudah sangat tersiksa banget dengan jawaban seperti itu, saya merasa ada didalam penjara dan berteriak kepada penjaga penjara, yang dibales dengan jawaban yang 'singkat padat jelas' tadi...

Well, emang dasarnya udah jadi komitmen untuk gak menyerah sebelum bener-bener waktunya ya aku bakal tetep sms ato apapun buat DEKETIN meskipun... yah seperti inilah...

Yah, sampai sekarang aku juga masih bingung, kenapa kok aku bisa suka sama tuh cewe, mungkin orang2 berkata 'Kok bisa sih kamu suka sama dia??' aku sendiri juga... yah mau gimana lagi, yang jelas aku ngerasa bahwa dia tuh anaknya asik, enak diajak omong, dan menarik gitu...

Sampai saat ini aku juga terus berharap bahwa 'dia' bakalan mengetik http://felix2002.blogspot.com di Address bar IE ato Firefox nya dan membaca tiap baris per baris, post per post, dari bulan ke bulan di blog ini...

Aku juga sebenernya agak malu juga kalo mau nulis hal2 kayak gini ke blog, yah meskipun ada sebagian kecil hal yang gak ditulis di blog ini, tapi dasar namanya 'Diary' siapapun pasti agak malu kalo 'Diary'-nya dibaca orang kan???

Wedew, ngomongnya arahnya kok jadi gak jelas gini ya, kok tambah lama tambah ngelantur gini.. Udah dulu ah.. Daripada nanti ngelanturnya tambah gak jelas... Sekali lagi, tolong saya dikasih tahu, kalo cewek bales sms kayak gitu tuh kenapa???