!!!!Celebrate my 30th post for this blog!!!!, proudly present a very special post:

This is a personal post for XXrejectedXX for answering the whole question you've asked me, for the others it's okay if you want to read it...

XXrejectedXX, setelah baca blog-mu sama blog-nya dia, i've taken a conclusion:
Itulah bedanya kisahmu dan kisahku, kamu bisa dengan mudahnya dapetin dia karena dia emang dah suka sama loe, tapi gue??? Butuh perjuangan keras buat DEKETIN, only deketin dia... Dan perjuangan keras itu lah yang bikin aku desperate selama ini...

XXrejectedXX, dia emang udah tertarik sama loe, jadi sebenernya lebuh mudah kalo cewe yang suka sama cowo daripada cowo suka sama cewe, sebab cowo tuh mudah suka sama cewe, sedang cewe sulit buat suka sama cowo kalo gak bener-bener suka sama tuh cowo... That's my own conlusion (Am i wrong?) Kalo aku? ceritanya ini cowo suka sama cewe yang mana udah saya tulis, BERAT MEN!!!!

XXrejectedXX, si-dia(mu) bisa dengan mudah menulis di-blognya yang mana bisa kamu baca, sedangkan aku.... mau baca blog-nya dimana?? Orang dia(ku) gak ada blog.... Dengan adanya blog, kamu juga bisa tahu masalah apa yang sedang dia alami, jadi lo bisa bantu kasih saran2. Sedang aku??? mau tau masalahnya dia gimana????

XXrejectedXX, si-dia(mu) dengan entengnya mengatakan suka sama loe di blognya, sedangkan dia(ku) gak jelas banget perasaannya sama aku.... kadang bisa baik banget kadang cuek banget... Terus kalo dah gini mau tau kebenarannya dimana?? Blog?? Blognya siapa???

XXrejectedXX, kalo lo pernah tanya kenapa gue suka sama dia(ku), ini jawabannya: Sebenernya aku sendiri juga gak tau kenapa, mungkin benar katanya si DEWA 'Beri sedikit waktu, biar cinta datang karena telah terbiasa', mungkin karena terlalu sering bersama dia? who knows... Yang jelas, pertama kali aku liat dia gak ada perasaan seneng sama sekali, ini kejadian waktu aku kelas 2. Yang jelas, emang salah kalo gue suka sama dia?? Yang jelas dia orangnya buat aku enak diajak omong, anaknya keren, dan sejalan dengan aku.. Mungkin itu ya yang bikin aku seneng? ato ada hal lain??? who knows? I, myself couldn't briefly answer this kind of question.....

XXrejectedXX, yang jelas hal ini telah mengubah hidupku, meskipun sangat sedikit sekali, dulu sukanya dengerin lagunya Slipknot, LP, and other Rock guys... But now, yah meskipun masih suka sama LP (LP forever coy!!!) tapi lagu-nya sekarang kalem-kalem gitu..... Dulu gak pernah menuangkan perasaan ke dalam Blog, kalo gak percaya baca blog-ku yang lama yang di Friendster, tapi sekarang bisa nulis di Blog panjang lebar kayak gini, buat cerita pengalamanku...

XXrejectedXX, meskipun kamu GAK pernah sekelas sama dia, tapi bisa dengan mudahnya attract dia(mu), tapi aku, meski PERNAH sekalas, tapi gak bisa buat dia suka sama aku, Salut buat kamu!!!!

XXrejectedXX, dia(mu) MUNGKIN bisa dengan mudah-nya bales sms-mu, tapi aku, seperti yang udah kamu baca. seperti katanya Click Five "And when she sees it's me On her caller ID She won't pick up the phone She'd rather be alone" dah gak usah dibicarain lagi masalah ini...

XXrejectedXX, ngapain sih lo pingin tau siapa anaknya?? lo juga gak bakalan bisa bantu kok.. Maaf ya, soalnya 2 orang yang tau siapa dia(ku) hanya temen-temen deketku yang ku-anggap bisa bantu aku... Mungkin pada saatnya nanati kamu bakal tau siapa dia(ku)... Jadi sekali lagi 'Let a Mystery be a Mystery'....

XXrejectedXX, ga ada cowo lain dalam kisah kalian, paling-paling cuman mantannya, yang notabene(ciehh, sok banget nih gue) gak se-kota dan gak pernah kontak lagi(bener gak?), sama adalagi seorang cowo yang katanya dah nembak dia 2x, tapi ditolak kan??? sedang aku... Ah.... Ruwet banget, It's Complicated..... You won't be able to understand the story....

XXrejectedXX, dia juga sering baca blog-mu, bisa tau perasaanmu, sedang dia(ku), mungkin gak pernah tau kalau tulisan resek macam gini yang ditulis dalam sebuah blog pernah eksis di Internet.... Which mean, she would never understand my feeling unless i told her....

XXrejectedXX, mau tau kenapa kok ketika kamu tanya aku 'Gimana perkembanganmu?' jawabannya selalu 'bad' itu karena aku sendiri juga sudah cukup sibuk dengan kehidupan sebagai anak IPA, dan sebagai siswa DEMPO, yang mengemban tugas banyak banget(makalah, ulangan, les, lomba, dll), dimana jarang banget bisa dapet kesempatan waktu luang yang PAS buat deketin dia..

XXrejectedXX, kalian masih bisa berhubungan sebagai temen dengan dengan baik, meskipun salah satu, atau keduanya tahu kalau suka... Sedang aku, Now is that she seems so far away.....

XXrejectedXX, mungkin kalo kalian ketemu di 'school corridor' kalian bisa dengan mudah saling menyapa satu sama lain, me?? Uff, menyapa-nya rasanya berat sekali, dan lagi she throw her face away from me...

XXrejectedXX, HTS??? itu kan jauh lebih baik dari-pada Hubungan Teman jauh Sekali.... Hehe....

XXrejectedXX, Akhirnya, sudahkah aku menjawab semua pertanyaanmu??? Peace Yo...

Keep the world smilings....
Peace yo!!!

ps: this blog is originally titled 'Different', but i found that this Limp Bizkit album title is going to be a better title....