Huff, hard to write this, but here i am, in the last day of our holiday. It's hard to imagine that tommorow i won't be able to enjoying writing blog in my room accompanied with my winamp and my 'gift old' guitar at morning after waking up so late, and after watching some cartoon on TV, phew. Tommorow, at this time i would be at school, meet with our suck teacher, and listening to what they say... Huff.. But one thing for sure, and this is the only good part of being in school : Meet her!!!!!! man.....

So, this time is also the time to make a plan for this 2006...

So, why don't this time a write in Indonesian? Ok...

1. Rencana Umum
Rencanaku secara umum selama 2006 ini sudah jelas banget : 'To be a better man', menjadi Felix yang lebih baik dari yang ada selama 2005 dan selama ini, okay??

2. Rencana Spesifik

a. Sekolah
Tidakah hal ini sangat jelas? Belajar lebih giat, mendapat nilai yang baik, dan berusaha keras dalam ujian akhir supaya bisa dapet nilai danem yang baik, dan kalau bisa, dengan bantuan Tuhan yang pasti, dan bukannya bermaksud sombong : Mendapat nilai 10 dalam UAN Bahasa Inggris, Amin....

b. Prestasi
Hmm, diawal tahun 2006 yang pasti sudah ada 2 lomba yang siap untuk diikuti : Lomba Informatika di UNPAR dan Informatic Rally Games yang diadain Petra, tapi untuk lomba yang pertama rasanya tidak akan jadi diikuti, sebab lomba tersebut memakai compiler Free Pascal yang bahkan aku nggak tahu cara makainya, dan disamping itu, sang guru pendamping, pak alvon, juga kurang serius menanggapi lomba itu, jadi kenapa aku nggak serius ke Informatic Games-nya Petra aja? Yang pasti itu akan jadi lomba yang berat..

c. Musik
Yang pasti aku akan lebih giat belajar main gitar di 2006, masa gak bisa2 main gitar sih? Sampai saat ini aku masih hanya bisa main genjreng-genjreng tapi gak bisa main yang namanya melodi. Jadi, moga-moga di tahun 2006 ini aku bisa mengembangkan permainanku lebih lanjut.. Disamping itu main drum, udah setahun ini aku jarang banget megang stik drum, jadi moga-moga aku bisa main drum lagi, dan bisa bermain dengan lebih baik lagi...

d. SIM
Haha, tahu gak kalo selama ini aku nyetir mobil tuh masih belum punya sim.. Jadi, yang pasti dalam waktu dekat rencana ini harus direalisasikan ok??

e. Lifestyle
Boleh dikatakan selama 2005 kemaren, hidupku berantakan baget, apalagi selama 6 bulan kedua di 2005, jadi selama 2006 ini aku akan berusaha menatanya dengan baik dan rapi, biar nggak berantakan kaya kemaren....

f. Les Inggris
Waduh... Dah bosen banget nih, mau nulis aja dah mual-mual.. Hoekk... Selama ini les inggris-ku ngambil yang paket 100 jam, jadi moga2 di 2006 ini 100 jam tersebut bisa cepet selesai, dah eneg banget nih sama yang namanya les inggris tuh...

g. My Class
Well, selama ini aku masih belum bisa terlalu akrab dengan kelas ini, kalo akrab paling-paling cuman sama bekas anak-anak ASS, jadi moga2 aku bisa lebih akrab dengan anak-anak yang lain....

h. Sepak Bola
Yipee... 2006 tuh kan berarti piala dunia di Jerman, kalo mau nonton langsung rasanya dah gak mungkin banget deh, tapi yang pasti aku akan terus mendukung Inggris.. Go England!!!!!!!! Dan Inter saat ini tertinggal 8 angka dari Juventus, moga2 inter bisa membuat cerita kepahlawanan yang bagus dengan mengejar Juventus dan merebut gelar juara...

i. My Computer
Dah lama banget, aku pingin upgrade VGA card, tapi ini bukan rencana wajib, kalo bisa terlaksana ya syukur, tapi kalo gak, ya mau diapain lagi?? Yang kedua aku pingin beli TV Tuner, masa kalo mo nonton sepakbola malem2 harus keluar dari kamar? Kan lebih enak kalo di kamar?? Lagian bisa direkam kan asik tuh!!!

j. Apa lagi ya??? Oh ya... Makalah
Ini rencana dalam jangka pendek, makalah harus segera selesai, mau gak mau...

k. Hacking eh Cracking
Ini nih rencana dari kecil yang sampai saat ini belum terlaksana, moga2 aku bisa melakukan yang namanya Hacking eh Cracking, sasaran utama-ku adalah server dempokita, kan enak bisa ngganti2 nilai ulangan?? Gwaahahahaa.... <-senyum licik

l. Ipod
Huff, kapan ya aku bisa beli ipod??? Masa terus-terusan pake mp3 online yang cuman 128mb, yang mana dah dibikin renyek sama temenku??

m. My Dog
Selama 2005 kemaren aku jarang banget ngasih perhatian sama anjingku yang baru, kasihan banget gak seh? jadi semoga di 2006 ini aku bisa lebih perhatian sama anjingku si Bruno itu.. Hehe....

n. REVENGE!!!!!!
Balas dendam, tapi hal yang baik dong, selama 2005 kemaren aku sering banget diremehin dalam kerja pr, dan juga dalam pelajaran2 eksak, aku berjanji akan lebih serius lagi, supaya dia yang selama ini ngremehin aku bisa diem dan menangis dalam tidurnya.. Gwahahahaha..... Kejem banget gak sih?? harus dong...

o. My Website
Pernah liat website-ku? Garing banget gak seh, masa gak ada isinya, so in this 2006, websiteku akan jadi lebih baik...

p. Naruto!!!!
Sudah hampir 5 bulan gak update film naruto, jadi moga2 bisa dapet naruto edisi baru diawal 2006 ini..

q. Comic
Yah, aku akan terus mengkoleksi komik-komik semacam Fight!! Ippo (Originally Hajime no Ippo) dan 20th century boys, those are awesome comics!!!

l. Lebih terbuka
Loh kok l lagi, bukannya r, aku kan gak bisa ngomong r coy.... Hehe =p. Kalau kalian lihat aku, mungkin kalian akan berpikir bahwa aku ini orangnya tertutup banget, masa yang tahu anak yang gue taksir cuman ada 2 orang, However, it's my own policy, itu kan kebijakan pribadiku. Tapi aku janji aku akan berusaha lebih terbuka lagi dengan kalian... Peace yo!!! Keep smiling guys...

s. Bikin Game
Ini dia, sebenernya tahun 2005 kemaren dah bisa bikin game, cuman kesulitanku satu: ga ada yang mau bikin ceritanya, cerita yang dibikin ian cukup bagus, tapi ketika aku suruh bikin lebih detail, ian gak jadi-jadi terus, jadinya ya menggantung terus sampai sekarang... jadi semoga di 2006 ini game itu bisa segera jadi...

3. Rencana Utama

a. JC I Need You...
Well, selama 2005 kemaren Tuhan dah banyak banget nge-bantu aku, tapi rasa syukurku pada Tuhan aku rasa masih sangat minim, jadi semoga aku bisa lebih mensyukuri anugrah Tuhan, lebih dekat pada Tuhan, dan meskipun aku hanya bagian kecil dari dunia aku ingin seluruh dunia juga mengikuti rencanaku ini, lebih dekat pada Tuhan YME, Kita manusia sudah terlalu jauh dari Tuhan.... Ehm.. Ehem..


Ini dia yang paling ditunggu-tunggu, yeah i'm so excited about this thing. Jadi, sekali lagi maafkan kalo saya menulisnya dalam bahasa inggris.
Here it is......




Loh Kok Patrick? Woi Patrick pergi loe....
Maaf ada gangguan teknis....





b. LOVE
If you had read my blog, "My '2005' Reflection' you would know how's my love story goes, it was bad at first, but it was quite good at the end. And even if i may tell you, before this 2005, what i've been done so long is just waiting for 'God Send' girl but i was totally wrong. So in this 2006, i would try to be a 'better man' for her, gave her more attention, coz after this we won't be at the same school again, even though we still on the same city. The first step had done at the end of the year, so starting from this day on, i would try to get closer more and more to her, and i would make her have the same feeling for me too, even this is the hardest plan i ever made. But i don't wanna be lonely no more man... And that plan won't work without some help of my lord, so i would pray as well. 2006 is the last year i can get closer to her and it is the best and my last oppurtunities, so my quote is : 'Do it or Not, Now or Never' And for some realistic target and plan in this 2006, this is my '6 MASTER PLAN':
> Give her more attention
> SMS her more and more...
> I promise i won't acting cool to her anymore...
> I would like to respect her and care her...
> Hard to do but i must do it, Call her...
> I don't know if i would be able to do this or not : 'Express my feeling'...

That's all my plan for the whole 2006, jadi kapan rencana itu dimulai man?? ya sekarang dong, emangnya mau tunggu kapan lagi??
So, let's start be a 'Better Man'...