For my friend, dimanapun kamu membaca tulisan ini,
Kapanpun kamu membaca tulisan ini,
Tak peduli apakah kamu pernah membaca tulisan ini,
Seseorang yang marah padaku,
tak tahu apakah kamu masih marah padaku,
yang jelas aku pingin berkata....

Arti teman itu lebih dalam dari apapun,
Jika temanmu bersalah maafkanlah dia,
Jika temanmu menyebalkan ampunilah dia,
Jika kamu ada masalah, ceritakanlah..
Sebab temanmu pasti akan membantu-mu memecahkan masalahmu...

Teman adalah tempat membagi suka dan duka,
tempat berkeluh kesah,
Jika ada rasa marah, hilangkanlah..
Sebab teman bukanlah untuk memendam rasa marah...

I put my trust on you
Aku sudah cerita apapun yang kualami padamu,
dan itu memang komitmen-ku..
maka, jangan ragu untuk menceritakan masalahmu,
apapun itu, siapapun itu...
Rahasia seorang teman akan terjamin...

Jika memang bukan masalah yang ada padamu,
mungkin kamu marah padaku,
Maafkanlah aku, aku memang menyebalkan...
Tak ada gunanya marah pada teman...
Aku memang bukan seorang teman yang terbaik..
Tapi aku akan berusaha menjadi lebih baik.

Teman, berarti menerima apa adanya..

One more time, Forgive me,
orang yang telah membuat temannya kecewa....
Aku tahu, memaafkan lebih sulit daripada membuat orang marah..
But remember one thing : 'Forgiveness Causes Smiles'

Dan kalau ternyata,
bukan karena kamu marah,
Tapi karena sebuah masalah..
Ceritakanlah, masalah akan lebih ringan jika dipecahkan bersama-sama

Maafkan aku, kalau aku hanya bisa berkata lewat sebuah 'sampah' ini
Sebab, kamu sendiri juga nggak mau kalau di ajak omong belakangan ini...