Udah lama neh gw gak nulis tentang aktivitas gw ya?? hehehe..
terakhir tuh kalo gak salah sebelum UAS neh,, lebih baek gak usah cerita dari waktu uas dah..

Langsung aja neh,, berhubung saya sekarang bekerja sebagai Asisten Tetap (disingkat astep) di STTS jadi tanggal 14 januari kemaren udah mulai masuk kerja,, saat temen2 masih menikmati libur gw udah masuk.. -_-

Overall, selama jadi astep nganggur seh,, mek maen, nonton dvd, terus makan.. hahahaha.. tapi itu kan masih awal kerja, belum mulai yang kerja beneran.. hehehe.... Harus buat soal, dll dah kalo udah kerja beneran..

Terus tanggal 23, gw ada perwalian (aka PRS), ip gw 3.45 yah gak terlalu baek juga seh, soalnya masih banyak jg yang dapet IP 4.. wew...
Semester ini gw ambil 23 sks (biar cepet tamat.. Prioritas gw di STTS tuh cepet tamat, bukan IP yang sempurna) hohoho....

Abis itu ya gini ini dah,, mulai kuliah dari kemaren,, meskipun masih kuliah2 perkenalan seh.. hehehe...

Jadi pengen liburan lagi neh,, masih kurang tuh liburan gw.. heheheh...