Pernah denger nama operator GSM diatas?? Kalo belum pernah, pernah denger yang namanya Lippo telecom?? Kalo belum pernah juga ya udah...

Gini, NTS ini adalah operator GSM baru di Indonesia, mereka ini adalah perkembangannya dari Lippo Telecom, jadi Lippo Telecom ini kalo gw gak salah denger, dibeli ma Operator Arab dan bikin NTS ini..

Wajar lah, kalo jarang yang denger Lippo Telecom, soal'nya operator ini cuman ada di Jatim doank, itupun cuman di beberapa wilayah.. Tapi operator ini sendiri punya nilai lebih (dulu).. Yaitu ada tarif telepon gratis sesama pengguna Lippo Telecom yang paskabayar.. Tapi rasanya sekarang udah gak ada, karena dah diganti NTS ini...

Gw sendiri beruntung karena gw dapet kesempatan nyoba NTS sebelum di launching Februari nanti, dan gw juga dapet imbalan pulsa sebesar 900.000 atas uji coba ini, tapi gw juga harus memberikan feedback atau masukan buat NTS ini gimana jaringannya lancar atau gak, dll.

Well, overall enak seh pake NTS ini (lah wong gratis =p ) hehehe.. Suaranya jernih juga.. Dan yang istimewa, selama masa promosi ini, GPRS gratis sampe 300MB.. wooww.. wakakakaka... Ini gw sekarang juga lagi OL pake NTS neh.. hehehe...

Hmm.. tanpa bermaksud berpromosi ria.. cukup lah sampai disini postingan NTS ini..