Hmm.. agak terlambat kah untuk membuat resolusi kali ini???
Gak juga tuh, sekarang masih tanggal 7.. Lagian angka 7 tuh adalah angka favorit gw =p hehehe....

Well, setelah tahun lalu gw gak buat resolusi apa-apa, gw ngerasa banget kalo tahun 2007 kemaren tuh hambar banget, gak ada yang istimewa.. So, gak ada salahnya kalo taon ini kita buat resolusi aja, supaya tahun 2008 ini bisa jadi tahun yang menarik...

Kalo di-inget2, untung gw masih inget,, tahun 2006 kemaren tuh resolusi gw adalah jadi 'betterman' dan puji Tuhan, resolusi itu 'cukup' berhasil juga.. hehehehe...

So, buat tahun 2008 ini resolusi gw adalah :
Berusaha semaksimal mungkin untuk segala macam kesuksesan, sekecil apapun peluang untuk sukses itu, sebab kalo kita gak berusaha, kita gak bakal pernah tau....

Kembali mengutip kata-kata terbaik yang gw pernah baca, yaitu kata-kata'nya pak Kuswara, rektor iSTTS yang ada di buku wisuda kemaren : "Kegagalan terbesar adalah kegagalan untuk mencoba".. Nah, resolusi gw juga dibuat terinspirasi kata-kata itu... Jadi taon ini gw bakal do the best, push to the limit...

Dan yang paling penting adalah MELAKUKAN apa yang benar dan apa yang seharusnya dilakukan, sebab kalau tidak dilakukan, ya itu tadi, kita gak bakal pernah berhasil kalo hanya diam-diam saja tidak melakukan apa-apa...