Blog-blog lain pasti udah banyak yang bahas tentang 'babe' yang udah mangkat tadi siang tuh, nah gw males neh kalo ikut-ikutan bahas juga.. hehehehe....


Hmm.. tadi siang gw ikutan acara bedah bukunya Adi W Gunawan yang berjudul "The Secret of Mindset".. lebih tepat disebut seminar seh, sebab gak ada acara bedah-bedahan buku.. hehehe.. Yah lumayan lah, kapan lagi bisa ikut seminarnya Adi W Gunawan dengan harga 20rb doank... hehehe...

Seminarnya sendiri diadakan di JJFM, Surabaya... Jumlah pesertanya seh awalnya cuman dibatasi 75 orang, tapi gw denger sendiri sempat bincang2 sama crew'nya JJFM katanya jumlahnya membludak jadi 100 orang,, malahan ada yang katanya waktu pesen dibilang udah penuh, si pemesan itu bilang "saya fans-nya pak Adi, gpp dah kalo saya berdiri".. terus juga katanya ada yang bilang sampe mau bawa tikar segala.. hehehe... Gila gak?? Hebat juga ya kharisma'nya pak Adi W Gunawan ini.. hehehehe...

Gimana ya, seminarnya sendiri juga entertain banget seh, lucu banget, gak tegang.. hehehe... Gw juga udah baca bukunya, jadi bisa nyambung sama apa yang diomongin waktu seminar.. Bukunya tuh bahas tentang mental block yang menghambat Law of Attraction dalam diri kita, sekaligus gimana caranya buat hilangin mental block itu...

Apa yang gw dapet dari seminar tadi???
Gw jadi feeling better, dan bisa paham lebih baik tentang mental block itu tadi seh.. Dan rasanya gw udah mulai nemu mental block yang selama ini ada... hehehe...

So, there will be no reason to go for a better future =)