Pernah gak kalian bertanya-tanya "sebenernya apa seh mimpi itu??" terus kalian juga bertanya-tanya "apa seh arti mimpi-ku kemaren?" mungkin juga ada yang bertanya "Kenapa kok aku mimpi kayak gt terus ya??"...

Well, jujur saja, saya juga termasuk orang yang seperti itu... Gw sempat bingung banget sama apa seh sebenernya mimpi itu, kenapa mimpi terjadi, apakah mimpi itu suatu pertanda, dll..

Setelah sekian lama gw berpikir, akhirnya gw tuh mengambil kesimpulan apa itu mimpi... Mimpi atau Dream adalah apa yang bener-bener kita inginkan... Dalam kata lain mimpi itu mengungkapkan perasaan kita... Kalau kita mimpi buruk berarti kita sedang tidak ingin kejadian itu terjadi, jadi pikiran bawah sadar kita itu menunjukkan bahwa hal inilah yang bener-bener tidak kita inginkan...

Begitu juga dengan mimpi indah, kalau kita bermimpi indah, mimpi kaya, mimpi ketemu cewek, dll. Itu berarti dalam pikiran bawah sadar kita, kita sangat menginginkan kekayaan, menginginkan cewek, dll.

Jadi sebenernya mimpi itu juga bisa menjadi pesan dari pikiran bawah sadar kita tentang apa yang saat ini sedang kita inginkan atau kita tidak inginkan... Masih gak percaya?? Hmm.. coba gini deh, sebelum tidur, pikirkan tentang suatu hal secara terus-menerus, kalau hal tersebut emang udah berhasil masuk kedalam pikiran bawah sadar kita, maka kita juga nanti di mimpi bakal mimpi hal tersebut...
Belum cukup percaya??? Oke, gpp, gw kasih cerita neh, pernah suatu saat didalam majalah gw baca ada suatu alat penemuan baru yang bisa menghasilkan mimpi.. Jadi sebelum kita tidur, kita pasang alat itu, dan 'katanya' alat itu bisa menghasilkan mimpi yang kita pengen.. Sebenernya cara kerjanya sama juga seh, alat itu jg memasukkan pikiran ke dalam alam bawah sadar kita...

Oke, sekarang tentang bagaimana tindak lanjut dari mimpi ini.. Ada beberapa orang yang menganggap mimpi sebagai firasat akan suatu kejadian.. Boleh juga pendapat ini...
Mimpi bisa saja menjadi kenyataan, tergantung bagaimana besar keinginan kita untuk mencapai keinginan ini.. Untuk lebih jelasnya, hal ini tentu ada hubungannya dengan "The Law of Attraction" atau yang sekarang lebih populer dengan "The Secret", kalau gw seh lebih prefer sebutnya sebagai "mindset"...

Terlepas dari apapun sebutannya, kalau kita terus memberikan energi atau pikiran pada mimpi kita tadi, maka mimpi itu juga akan bisa menjadi kenyataan...
So?? Don't be afraid of your dream.... =)