Go Diego Go! adalah sebuah kartun yang populer ditayangkan di Nickelodeon, Diego itu secara gak langsung juga temen deketnya Dora The Explorer... Kehidupan Diego adalah sebagai seorang animal rescuer atau penyelamat binatang, bersama dengan cece'nya Alicia.. Diego tinggal di pedalaman di salah satu hutan di amerika selatan sono..

Nah, sebagai proyek pemrograman visual, maka gw bakalan bikin game tentang Diego ini, karena perintah dari dosen, gw harus buat game buat anak kecil.. Nah puyenk gak?? Anak kecil maennya kayak gimana seh??

Hmm... Pada dasarnya game buat anak kecil adalah game edukasi.. Rencana awalnya, (masih samar-samar) pengen bikin Dora the explorer.. Tapi ternyata waktu aku mau mematangkan rencana itu, udah dipake sama orang laen,, nah tambah puyenk lagi dah.. Untung gw kadang-kadang sering nonton Nick juga waktu libur, akhirnya gw dapet ide buat bikin game tentang Diego ini..

Lalu kenapa kok gak Spongebob aja??
Geez, Spongebob dan Patrick itu kan 2 orang kartun yang diceritakan bodoh ato bahkan rada-rada idiot gt.. Nah mana cocok buat edukasi anak kecil??

Proyek ini bakal dikerjakan dalam tempo waktu 1 bulan saja.. Jadi targetnya tanggal 25an game ini udah beres.. tapi gak tau lagi kalo nanti molor.. hehehehe.. Karena proyekku bukan cuma ini tok.. Masih ada C++, Aplin, Manajemen, Alpro....