Untuk hari ke-3 AdIns test buat MT-IT BCA,, kemaren diada'in interview tahap 1.. Interiview kemaren,, gw dapet jadwal jam 09:20, tapi karena yang jam 09:00 orangnya gak ada,, jadi gw masuk jam 09:00.. Untung gw dateng tepat waktu,, jadi pas gw naik tangganya lantai U-3, pas nama gw dipanggil..

Yah Interview-nya seh biasa-biasa aja,, gak ada yang serius juga, gw juga anggepnya seh biasa aja.. Waktu ditanya 'kalo keterima kerja gimana?? apa kamu berhenti kuliah?'.. wedew gw bingung juga jawabnya, akhirnya gw jawab gini 'waduh, saya juga binggung mbak, tapi saya dikasih tau angkatan atas, kalo yang belum lulus tapi keterima, kerjanya di BCA baru ntar kalo dah lulus.. lagian mana mau seh bca nerima lulusan sma doank??' hehehe....

Ok, dan hasilnya dijanjikan keluar pada sore harinya,, dimana untuk kali ini yang lolos 21 orang dari 27 orang yang lolos kemaren, dan lagi, pada sore harinya nama gw tercantum lagi,, berarti ntar selasa jam 11:20 gw harus interview lagi tahap 2 di BCA Veteran..

Weedew.. Ternyata ikut gini'an harus serius neh,, gak nyangka jg gw yang awalnya cuman maen-maen aja bisa sampe interview tahap 2 gini.. Gimana neh.... (-_-)a