Kalo andi di blognya yang dibutuhkan untuk berperang minggu ini bilang kalo butuh TAKDIR yang bagus untuk menyelesaikan semua proyek,, maka gak jauh beda dengan gw.. Kalo gw seh lebih kepada kekuatan pikiran (Mind Power) buat menyelesaikan proyek-proyek yang dateng berjubel ini...

Pikiran-pikiran kita harus dibangun seperti ini 'proyek ini pasti AKAN selesai tepat waktu,, yang sulit buat saya hanya desain awal, selesai desain awal semuanya bakal berjalan mulus..' wakakakak...

Kalo gw seh seperti katanya andi, dulu waktu bikin proyek pascal sempet sampe muntah-muntah segala, gara-gara forsir tenaga buat bikin proyek.. Untuk yang sekarang ini,, kemaren aja udah rada-rada tepar.. wakakak.. Gimana neh... Tapi buat kelompok'ku semuanya (proyek PBO, PV, Aplin, IMK, Manajemen) gak usah kawatir,, kita bakal bikin proyek ini selesai tepat waktu kok.. hihi.. yang penting bangunlah mindset seperti saya... wakakak.. Tenang saja, jatah bolos saya masih banyak kok, ntar kalo udah mepet-mepet belum selesai,, bakal saya pakai semua kok jatah bolosnya.. heheheh...

Hmm.. terus mau ngomong apa lagi ya ini, kok isa lupa ya.. hehehe... wes gak tau lah tadi mau ngomong apa.. ntar kalo inget ya tulis lagi.. hehehe.. Yang jelas jangan dianggap serius dah postingan ini,, ini cuman postingan orang stress yang proyek-nya belum ada yang selesai.. hehehehe...

reference : more about mind power at here