Hari ini, ketika blog ini ditulis, Sabtu 18 Februari, aku ada rapat year book di kelas yang dah gak dipake lagi, didepannya ruang yauwana, yang mana kelas itu dulu adalah kelasku waktu kelas 2. Terus terang waktu masuk ke kelas ini aku langsung teringat semua pengalamanku dikelas ini, baik pengalaman yang gila, yang blo'on, yang keren, ataupun tentang 'dia'.

Yang aku jelas inget pertama kali, ketika masuk ke kelas ini sepi, sebab banyak anak yang keluar buat nge-MOS anak kelas satu. Jadi waktu itu aku pikir kelas ini pasti bakalan seru kalo anak-anaknya dah ngumpul semua. Pertama kali aku duduk sama Marcel, aku masih inget betul waktu itu. Lalu nggak berapa lama masuklah seorang guru perempuan yang berkacamata, yeah... she is Bu Emi(gimana nulisnya yah??? lupa aku ^^)

Beberapa hari berikutnya setelah semua anak masuk aku mengamati anak-anak yang ada satu persatu, memang sudah kerasa gile-nya meskipun belum seberapa, dan aku sama sekali gak ada rasa sama 'dia' waktu itu... Pelajaran berjalan sangat menyenangkan, mau gak menyenangkan gimana, orang belum ada ulangan kan....

Kalau mau dibilang, kelas ini adalah kelas terbaik yang pernah kumiliki, selang beberapa waktu kami sudah mulai kenal satu sama lain, yang mana kuakui banyak sekali pribadi-pribadi menarik di kelas ini, ada yang puinter bukan main, ada yang kayak engkong-engkong, ada yang rame banget, ada yang super pendiam yang gak berapa lama sebelum kelas kami dipecah anak ini jadi rame.. ada yang dari kepanjen, ada yang mukenya penuh kukul. de el el... tapi yang jelas hal-hal itu gak jadi penghalang bagi kami untuk kompak... Kelas ini yah meskipun pada awalnya disebut sebagai kelas yang 'kompak diluar aja tapi dalemnya gak kompak' tapi lama-kelamaan kami mulai menyatu satu-sama lain....

Mereka ini adalah anak2 yang gila banget, sampe-sampe mbikin yang namanya ASS (A2 Science Society)... Meskipun mereka anaknya pinter2, tapi jangan salah, kalau yang namanya contek-mencontek masih buanyak sekali disini, bahkan hampir setiap orang mencontek... Iya gak???

Oke, lama kelamaan gak tau kenapa aku mulai suka sama dia, tapi saat itu sukanya yah... belum suka banget, karena saat itu aku masih mikir menggunakan Logika, hal yang nggak seharusnya dilakukan... Sampai saat ini aku juga masih belum tau kenapa aku bisa suka... But i found that she is interesting... dan hubungan kita sebagai temen saat itu masih baik baik saja, gak seperti saat ini... Waktu di kelas 2 ini gak ada yang tahu kalau aku suka sama dia.. Yeah, there are one 'special moment' yang gak bakal kuceritain disini yang bikin aku bener-bener suka sama dia.

Kelas ini hawanya puannasssss banget mungkin karena deket sama jalan dempo yang full aspal... Kelas ini anak-anaknya bisa bergaul satu sama lain dengan cukup baik... Sempet ada rencana kelas ini mo pasang AC, tapi gak jadi... Kelas ini juga rame dengan suaranya bang paul sama burung'e romo... sing teriak-teriak terus...

Lalu ada yang namanya retret di wisma shanti yang cukup berkesan, tapi gak ada 'special moment' disana sebab aku juga gak mau tuh.... Cuma ada yang nangis-nangis di sana waktu sharing, she said that she didn't get enough support, but later everybody support her...

Dan kelas ini sering banget kerja-kerja buat lomba bareng di rumah'e Gladys, entah itu bikin mading, bikin hiasan kelas, de el el... dan kelas ini sering menang kalo lomba lomba d skulz, bahkan lomba2 lain di luar skulz..

Hal gila yang lain, hampir setiap pagi rambutku selalu disisir sama romo, karena aku pake jelly, tapi waktu itu kan belum di larang, mungkin sampe pegelnya romo sampe bikin peringatan waktu upacara..

Kelas 2 ini ditutup dengan sebuah perpisahan di Tretes, yang diikuti oleh semua anggota kelas, coz bu emmy gak mau kalau ada yang gak ikut, nah ini dia kisah gilanya.. Sebelum berangkat kita beli vodka aka 'Mansion House' dulu dek tokone ridwan... Tapi sebelumnya aku sama marcel dah beli San Miguel.. Jadi disana minum 2 kali, nih hal interestingnya, 'someone' caught me drink there.... Hehehe.... Terus ada juga kejadian makan jagung yang kalo gak salah sampe 300 batang jagung... Hoekzzzz.. Terus juga renang di klub house.... Terus disini aku tahu kalo bahwa anak-anak disini lebih gila dari yang kubayangkan!!! You Rock Dude!!!

So, that's all some of my memories of 2a2 yang masih banyak hal menarik lain yang gak bakal cukup diceritain disini, mungkin nanti kalau ada waktu lagi baru cerita... anyway, I MISS YOU ALL GUYS!!!!!!!!!, KEEP THE KIASU SPIRIT ON YOU!!!!!!!