hahaha.... Aku kalah lagi lomba di Petra kalah, nggak ada yang perlu disalahkan emang soalnya yang sulit.. soal pertanyaan logika, dan aku nggak siap sama sekali. Wajarlah kalo kalah...

Dan dari kekalahan ini aku sudah mulai belajar untuk dapat menerima sebuah kekalahan sebagai hal yang biasa.. Biasanya kalau aku kalah selalu ada yang jadi kambing hitam, entah inilah.. itulah... tapi sekarang aku sudah bisa menerima kekalahan meskipun masih agak kecewa karena kalah... But That's Okay!!!

Today, pak Tik masuk kelas, nggantiin pak Hari yang gak masuk(kuapookkk-mu kapan le!). Terus pak Tik nunjuk aku jadi Ketua Year Book, aku sebenernya gak mau, kalo disuruh ngurusin doank sih masih mau, tapi kalo disuruh jadi ketua gak mau, tapi apa boleh buat, kalo dah dikasih tugas, kalo mau ditolak kan gak baik, tapi kalo nanti ada orang yang lebih pantas, dengan senang hati aku akan memberikan jabatan ini, guys, ada nominasi lain???.... Jadi temen-temen kalo ada yang punya ide buat Year book tulis disini ato e-mail aku ke felix2002@gmail.com ditunggu lho ya en mohon dukungannya....

haha... another funny stories, tadi di skul ada dari makobu katanya kalo ada anak yang mau 'nembak' boleh, trus disiarin di Radio.... Trus aku disuruh ikut.. emang udah gila ya???? Jelas gak maulah kalo disuruh ikut... Ada satu anak yang katanya nembak, cewek nembak cowok, but i don't know the detail...

Okay, that's all for today....