Huff, sudah lama aku gak nulis blog ya??? Sebenernya aku mulai berpikir, kenapa kok bikin diary aja susah banget, mana harus keluar duit lagi buat ke internet.... Kenapa??? Tapi emang blog tuh ada untungnya, orang lain bisa ngasih pendapat, tapi ya itu tadi, kenapa kok harus ke internet??? Kalo mao bikin diary, ahh.... dah basi tuh, dah gak jamannya lagi, mana tulisanku jelek, siapa ntar yang bisa baca??? Trus kenapa kok salah satu sekolah SMA favorit di kota Malang, didalamnya hanya segelintir orang yang melek internet dalam hal ini adalah blog, mereka tuh cuman internet buat seneng-senengan doang... Yang aku tahu anak yang punya blog di sekolah gue nggak sampe 10 orang tuh!! Kenapa hayo????

Aku juga lagi binggung kenapa di dunia ada dualisme macem kayak gini:
1. Be Yourself - Jadilah diri sendiri supaya disuka'i orang lain... Orang lain suka apa adanya
2. Berubahlah - Maka orang lain akan suka sama kamu
Terus mana yang bener???? Kita ini harus berubah ato jadi diri sendiri??? Repot kan???? sama, saya juga repot mikirin hal-hal kayak gitu... mana yang bener??? terserah pendapat anda!!! Mungkin itu yang paling bener ya gak???