Pasti semua orang udah pernah denger kata-kata "Penyesalan itu selalu di belakang.." kan?? nah sekarang mau gw tambahin "Penyesalan dan Pemahaman itu selalu di belakang.."
Terdengar aneh?? bentar, gw jelasin dulu...

Yang gw maksud pemahaman itu, adalah saat dimana kita mengerti apa seh maksud semua kejadian itu, bagaimana semua kejadian itu terjadi.. Inilah saat kita mengerti betapa besar'nya kuasa Yang Maha Kuasa.. Dan betapa baik'nya semua yang ia lakukan buat kita... Ok, gw jg gak mau terlalu religius tentang ini...

Jadi dengan kata lain, saat kita dapat mengambil hikmah dari suatu cerita itu selalu di akhir cerita kan?? setelah kita mengerti semua kejadian'nya, barulah kita bisa mengambil hikmah kan??
Gak mungkin lah kalo misalnya kita mengambil hikmah di tengah cerita.. wkwkwkwk.. Kalo yang beginian seh namanya hipotesis...

So, kalo lagi ada di tengah masalah,, jangan buru-buru ambil kesimpulan dulu, jangan berpikir bahwa masalah itu adalah hal yang buruk buat kamu... Sabar aja, tunggu aja.. nanti kamu pasti ngerti kok kenapa kok semua masalah itu terjadi.. Dan pastinya di saat itu kita akan dapat tersenyum dengan puas, asalkan kita sudah melakukan semua yang kita harus lakukan.. Kalo kita gak melakukan hal-hal yang seharusnya kita lakukan, maka akan terjadilah yang namanya penyesalan itu.. Tentunya kita gak mau menyesal kan... Hehehehe...

Oh ya,, jangan lupa kunjungi alamat situs gw yang baru
http://www.felixkurniawan.com
kasih tau gimana ya, apa ada masalah waktu buka'nya...