Pernah terbayang gak kalau kita buat sebuah buku biografi kita sendiri?? hal ini kan yang sekarang lagi ngetrend dikalangan orang-orang top, termasuk para pemain bola, ada Beckham, Wayne Rooney, dll dah.. Semua pada buat biografi sendiri...

Well, bikin sebuah biografi tentu akan sangat menyenangkan, kita bisa mengingat2 masa-masa kecil kita, berbagi cerita dengan orang lain, dsb. Dan tentunya akan membangkitkan kembali perasaan-perasaan waktu kita kecil dulu, perasaan2 bahagia, sedih, gembira, dsb.. hehehe...

Nah, tadi malem gw sempat terlintas buat bikin biografi gw kecil-kecil'an, mau'nya seh nyeritakan tentang biografi gw mulai dari kecil sampe sekarang ini.. hehehe...
Jadi disana gw bakalan berusaha menceritakan orang seperti apa gw ini, Juga mungkin akan menjelaskan perubahan apa saja yang telah gw alamin dalam hidup ini... Menjelaskan siapa saja seh yang sebenernya berpengaruh dalam hidup gw, seperti apa pengaruh mereka.. Pengalaman pahit dan manis seperti apa yang sudah gw alamin,, Dan banyak hal lain... terus juga yang paling penting bakal menjawab pertanyaan mengapa kok saya sampai bikin blog.. Lainnya lagi mungkin menjawab pertanyaan kenapa kok blog gw isinya kayak gini (berisi tentang mindset, Law of attraction,dll.) yang mana padahal mayoritas blog-blog orang lain tuh isinya berbeda jauh dengan blog gw ini...

Tapi, gw pikir-pikir lagi, emangnya siapa Felix Kurniawan itu kok sampe bikin biografi?? orang terkenal jg bukan,, orang sukses juga belum.. ^^ hehehe... Lagian ntar bakal timbul permasalahan lagi, yang gw maksud adalah bakal menimbulkan perasaan negatif terhadap orang-orang yang namanya ikut tertulis di biografi itu, emang sih gw bakal berusaha menulis tanpa menjelek-jelekan seseorang, tapi siapa tahu emosi pembaca yang ntar justru merasa bahwa orang ini jahat gt...

Namanya otobiografi tentu aja dibuat oleh orang yang mengalami hidup itu sendiri, di satu sisi ada pepatah "no one knows you better than you", tapi tentunya tulisan akan sangat subyektif kalo ditulis sendiri.. hehehehe...
Tapi kalo bukan gw sendiri yang nulis mau sapa lagi??? hehehe...

HHmmm.. jadi gw pikir2 lagi agak repot juga ya kalo mau nulis otobiografi, belum lagi masalahnya adalah ada gak orang yang mau baca??? =p hehehe....