변화!!! artinya tuh CHANGE!!!!
Happy new year!!!!

Ok, setelah mati beberapa hari, akhirnya blogger kembali juga....

hmm... This year i'm not gonna make any reflection or make any resolution...
Kenapa aku gak bikin reflection?? Karena semuanya udah ditulis di blog ini kan? hehehe.. Lengkap dari januari sampe desember semua kejadian ada semua, jadi kalo mau tau ya baca aja... (untung punya blog.. hehehehe)
Overall, 2006 itu kayak roda yang cepet banget, bentar di bawah, bentar di atas, bentar lagi di bawah lagi.. Hmmm.. gitu deh kira-kira tentang 2006, terus juga beberapa resolusi awal tahunku belum tercapai seh.. hehehe....

Terus aku juga gak bakal buat resolusi apa-apa buat tahun 2007 ini, pokoknya cuma lakukan yang terbaik aja buat aku dan buat semuanya...

Aku juga berharap tahun 2007 ini bisa jadi 'a year of change' semoga semuanya bisa berubah kearah yang lebih baik, baik buat negara, buat dunia, buat orang lain, maupun buat aku sendiri..
Terus juga diramalkan, tahun 2007 ini bakal jadi tahun dengan jumlah pengguna blog terbesar, banyak orang yang akan tertarik untuk nge-blog.. Jadi blog akan mencapai puncaknya neh.. Hehehehe.. ayo yang belum nge-blog bikin donk.. wakakakak....

Hmm.. terus satu lagi, pergantian tahun kali ini tuh terasa suram banget.. Kalo yang tahun lalu meriah banget, tapi overall tahun'nya kurang baik, jadi moga-moga aja pergantian tahun yang suram ini justru membawa keberuntungan dan kebaikan di 2007!!!

So, let's welcome to the 2007-a year of change!!!