Sekarang udah jam 1:42 tanggal 11 Januari 2007, lagi gak isa tidur sekarang ini, barusan juga selesai buat tugas Algoritma dan Pemrograman yang buanyak banget (butuh 3 hari full buat nyelesaikan, tega banget yang kasih tugas, libur2 juga dikasih tugas...), dan gak tau harus ngapain, jadi akhirnya aku nulis blog aja..

Hmm.. Nulis blog pun juga gak tau mau nulis apa, yah daripada gak ada yang ditulis, bahas tentang liburan yang kemaren2 aja lah, waktu christmas ma new year kemaren...

Ini christmas ke-3 aku di Bali dalam 3 tahun juga, jadi tiap tahun aku misa natal di bali terus ini, dan yang tahun ini rasanya kok paling nyaman banget gitu ya natalnya.. Dimana-mana damai banget... Yah meskipun damai natal belum mendamaikan segalanya, tapi aku masih tetep ngerasa damaaaaiiiii banget di hati.. Di gereja kali ini pun rasanya misanya bisa khusuk banget, ini mungkin pertama kalinya aku ngerasa paling khusuk kalo misa.. Hmm.. Emang gereja di kuta ini paling enak kok buat aku, aku ngerasa paling khusuk tuh kalo misa di kuta ini, terus mungkin yang kedua di ijen,malang.. Tapi bukan berarti yang lain gak khusuk, tapi di 2 tempat ini rasanya beda gitu.. Apalagi kalo di Kuta (Gereja St. Fransiscus Xaverius) buat doa pake lilin juga rasanya enak banget... Bisa konsentrasi banget.. hoahoahoaha.... Saking enaknya di gereja ini mungkin ya, sampe2 aku 2 hari berturut2 misa disini, tapi emang yang sabtu kan minggu ke4 adven beda sama yang minggu... hehehehe... Terus waktu natal ini juga diputer film "Love Actually" kan di indosiar, woah, pas banget dah ma situasi natalnya.. Terus juga ada Sister Act, apik2 dah pokok'e... Juga banyak banget pelajaran-pelajaran berharga waktu natal ini, entah itu waktu denger radio, nonton tv, ataupun kotbah waktu di gereja, yang jelas semuanya tuh semakin membuka mata gitu.. wakakakak...
Yah pokok'nya ini natal paling nyaman buat aku.. hehehe........

Kalo new year seh, aku ngumpul bareng sodara-sodara dek batu.. Nginep dek vila, yah gak ada yang spesial seh waktu ini, juga gak ke gereja seh.. hehehe (aku emang gak pernah ke gereja waktu new year).. Beda sama natal, tahun baru ini gak berkesan sama sekali kok, biasa-biasa aja, hambar... Malah situasinya tuh sorrow gt... Kayaknya kalo dek kartun-kartun itu aura dek aku tuh hitem gitu.. hehehe.. Tapi moga-moga aja ini berarti jadi tahun yang bagus, gak kayak tahun-tahun kemaren yang dimulai dengan sukacita, tapi waktu dijalani ya gak ada yang sangat istimewa tuh.. hmmm......

Liburan kurang 2 mingguan lagi.. Cepet banget (padahal kalo masih sekolah ya lama banget) hehehe..... Soalnya enak banget dek malang ini, meskipun dek malang gak ada TP, PTC dan sebagainya, tapi tetep aja ada MATOS yang tetep nyaman buat dikunjungi, maksudnya, malang itu gak jelek-jelek amat, masih banyak tempat-tempat dek malang yang juga cukup menarik.. Meskipun dek malang juga gak ada hachi-hachi, duck king, dan sebangsanya, tapi masih banyak makanan enak khas malang seperti nasi banting, bakso bakar, tahu lontong (yang beda banget sama di Surabaya).. Pokok'e malang tuh my city... Hehehe... Meskipun dek surabaya banyak bertaburan sekolah-sekolah, tapi dek malang kita punya DEMPO, the best school in the world.. hehaheha... Meskipun dek malang juga gak ada hot spot gratis, tapi juga masih banyak warnet-warnet untuk dikunjungi, yang notabene juga lebih cepet dari hot spot gratis.. hahaha...

OK dah, that's all for today...
The Never Ending Story - keep writing...