Still remember those word?? impossible is nothing??
yeap, it's adidas famous quote, which is also my personal quote as well.. hehehe...

Hmm, proud to say that this week i've proved it once more....
Gini neh, kan ceritanya minggu kemaren terima hasil kuliah (KHS) semester 1, boleh di cek nilainya di gedung Lab, waktu aku cek, ternyata punyaku error waktu di cek, padahal punya anak2 yang lain ok2 aja tuh, nah udah kerasa gak enak neh aku, terus aku ke BAAK dek sana keluar nilainya sbb:
Alpro1 - E
Pengantar Sistem Komputer - B
Internet dan WWW - A
Program Komputer Aplikasi - A
Bahasa Inggris - A
Pancasila - C
Agama Katolik - C
nah yang aneh tuh dek alpro(algoritma dan pemrograman) itu, aku bener2 ngerasa isa dan itu mata kuliah favoritku kok isa dikasih E gt, terus aku nanya ke BAAK kok bisa dapet E gt?? kata mereka "ooo.. nggak tahu ya, tapi kalo pak gun (red : nama dosenku) nggak mungkin salah kalo masukkan nilai" geezz.. mental siapa yang gak drop kalo dibilang kayak gt???
Besoknya waktu perwalian(KHS, PRS, dan sejenisnya) aku cuma boleh ambil 20 sks, dan gak boleh ambil alpro2 gara2 dapet E itu, aku bilang ke dosen waliku "Pak, ini rasanya ada yang salah sama nilaiku, soalnya saya ngerasa bisa, jadi nanti kalo sudah beres saya mau ngambil 23 sks, termasuk alpro2 itu" terus kata dosen waliku " Masa bisa nilaimu salah dari E jadi A gt??" nah bikin drop lagi gak???
Terus ketemu sama pak gun, dia bilang, "besok nilainya saya tampilkan di papan pengumuman"
Besoknya, berhubung aku udah di Malang, jadi gak isa ngecek nilai, jadi aku titip suruh ngeliatin temenku (nilainya dia juga bermasalah), dan ternyata emang pak gun yang salah.. ternyata punyaku dapet A...
wakakakaka, bangga banget neh bisa nunjukin kalo Impossible is Nothing....
Tapi ip'ku cuma 3,38 seh, gak sampe 3,5 seperti yang ditarget sebelumnya... gpp lah...