So, it's been a long time, since the last time i wrote blog...
Banyak banget yang terjadi sejak aku gak nulis blog ini, maunya seh aku gak nulis blog itu biar gak ada yang ntar jadi tersinggung ato bikin hubungan yang gak enak sama orang lain, tapi yang terjadi malah sebaliknya tuh..
Singkat kata, saat ini semuanya tuh menjadi sangat buruk.. Aku dah gak tahan lagi sama semua ini... Tapi aku juga gak tau gimana caranya mengatasi semua ini..

Saat ini tuh aku bener2 butuh temen buat ceritain semua masalahku, dan mau bantu pecahkan semua masalah ini, aku bener2 gak tahan hidup kalo kayak gini terus kondisinya...

Yah mungkin ada yang bilang, gak usah terlalu dipikiran lah..
Mana bisa kayak gitu??? Aku tuh bukan tipe orang yang bisa ngelupain sesuatu dengan gampangnya kayak gitu.. Aku tipe orang yang selalu kepikiran kalo masalah itu belum selesai...

Mungkin pada awalnya, aku pernah minta sama Tuhan, kalau semua masalah ini selesai dengan baik2, aku bakalan berubah.. tapi mungkin itu salah ya?? Akhirnya aku memutuskan kenapa kok nggak aku dulu yang berubah?? Kenapa harus menunggu Tuhan yang bekerja...