Aduh.. pernah gak kalian semua ngerasa gak bisa ngerti apa yang sebenernya kalian alami, apa yang kalian mau, dan apa yang kalian lakukan???

Bingung gak bacanya?? Maksudku itu kalian itu bener-bener gak isa ngerti apa yang kalian rasakan sendiri, dan kalian merasa kalo tindakan kalian ini nggak sesuai dengan perasaan kalian...

Kalo masih gak ngerti juga ya udah, gak usah diterusin bacanya, yang berikutnya rasanya bakal lebih rumit lagi dah...

Aku nih kadang juga jadi bingung sendiri, bingung mana yang bener dan bingung mana yang salah.. Aku jadi ngerasa kalo misalnya tindakan A itu salah, yang bener itu tindakan B, tapi setelah dipikir lagi tindakan B itu juga salah, dan tindakan A itu lebih baik. Wes pokok'e kayak lingkaran setan gitu lah.. Pusing banget dah, GAK TAU!!!!!!!! huh, stress banget jadinya, perasaan setiap tindakan yang bisa kulakukan itu pasti ada salahnya, gak ada yang bener...

Mau ini pasti ntar tambah bikin ngamuk, mau gini ntar hasilnya juga belum pasti..

Well, blog ini gak jelas banget ya??? Dikasih label 'abstract' aja lah ya...

Hmm.. Emang ada hubungannya ya dengan pikiran yang bingung sama perasaan?? Jadi kalo kita lagi bingung perasaan jadi gak enak, terus kalo nulis-nulis gini isa jadi kacau gini ya??

Aku gak tau mau nulis apa ini... Rasanya nulis pun juga ntar dianggep salah.. Terus mana neh yang bener???

Terus kalo udah kayak gini, siapa lagi yang bisa kasih pendapat?? Temen rasanya juga gitu-gitu aja pendapatnya, gak ada yang bener-bener isa kasih pendapat yang bagus, ntar juga kalo misalnya aku nanggepi pendapatnya dia-nya juga marah.. Repot banget dah...

Aku saat ini tuh ngerasa kalo aku bener-bener jalani ini sendirian, temen-temen yang biasanya bantu aku rasanya dah gak mau bantu lagi... Biasanya seh mereka bener-bener isa ngerti aku, tapi kali ini rasanya semua pada gak bisa ngerti aku, bahkan diriku sendiri...

Huah, bentar lagi libur.. Pengen cepet-cepet semua ini bisa berakhir...
Akhiri dengan indah...
Bukannya akhiri dengan buruk..

Terus, apa bener juga seh ada kesalahan yang bener-bener gak isa dimaafkan? Terus kalo udah kayak gitu gimana? Yah mungkin buat yang gak memaafkan itu rasanya biasa aja, tapi yang bersalah ini loh.... Rasanya kayak tiap kali jalan kemanapun itu diikuti sama rasa bersalah, kemanapun, keujung bumi juga dah...

Heh, gini ya rasanya curhat sama blog sendiri, bisa ngomong ngalur-ngidul gak jelas, cuma aku aja yang ngerti... Sebab udah gak ada lagi orang yang bisa diajak omong yang bener-bener mau bantu dan mau ngasih solusi yang pas banget... Entah itu mungkin belum waktunya orang itu muncul ya?? Terus kapan orang itu muncul??? Cepetan donk....

Apa liburan bisa ya menyelesaikan semuanya ini?? katanya waktu itu obat yang paling ajaib... Mungkin aja waktu libur ntar bisa 'agak' lupa, tapi ntar pasti juga sama lagi....

ps : maap, buat postingan yang gak jelas ini...