Huff.. Capek banget dah sekarang ini.. Kemaren malem barusan tidur jam 4, soalnya lagi maen winning, bikin league gitu, taruhannya mcD hehehe... Yah, puji Tuhan ternyata aku yang menang, tapi itu semua harus dibayar mahal dengan capek karena jam 7 pagi harus bangun, coz jam 8 ada kuliah Bahasa Inggris...

Wew, kuliahnya rese banget dah, gini nih ceritanya, kan abis aku tanda-tangan, dosen'nya keluar , terus aku ma temenku mutusin untuk kabur n bolos dari kelas... Pas lagi enak2nya makan roti bakar di Palapa, eh, di telpon temenku yang ada di kelas kalo ternyata absen itu dipanggil satu persatu.. Langsung dah aku masuk kelas lagi, nyelonong gitu tanpa perasaan bersalah, padahal dah 1 jam... hahaha.. payah banget dah, masa' mau bolos sekali aja susahnya minta ampun.. Hahahaha...

Terus abis gitu, abis kuliah, aku siap2 pulang ke Malang, dijemput travel jam 12, mana pas dijemput aku belum siap lagi, coz biasane seh jempute jam 12.20an gitu, eh ini jam 12 pas udah dijemput.. ckckck... Di jalan, udah macet, ACnya gak beres lagi.. Mati-nyala-mati-nyala gitu.. Akhirnya nyampe Malang jam 3an, terus nyampe rumahnya jam 3.30an.. Yah, tapi untunglah coz aku di jalan isa tidur terus... Hahaha... Gimana enggak, wong capek banget kok...

Yah gak tau lah ya... Minggu ini kerasa beda banget dah, ada sesuatu yang telah mengisi hari-hariku sehingga jadi menyenangkan, minggu ini dah pergi... Hehehe... yah begini inilah... I hope you'll be OK there... hehehe.... Terus terang, aku seh mikirnya gak bakal seperti ini kalo saja waktu itu jawabannya beda, mungkin sekarang aku gak bakal se-sedih ini seh... But, as long as you are happy there, it's okay lah... hehehe.... Yang aku percaya seh, ini bukan akhir dari segalanya seh.. I believe that "When There is a will, there is a way..." =).. Dan sesuatu tuh gak ada artinya kalo gak diperoleh dengan usaha keras... Ato dengan kata lain, sesuatu yang diperoleh dengan usaha keras, hasilnya akan jauh lebih nikmat... ^^

yah, dan entah kenapa, aku kok jadi merasa kurang bisa terbuka aja kalo sekarang nulis di-Blog ini, kok rasanya kurang nyaman aja kalo aku nulis semua yang aku rasakan disini.. Mungkin yah sementara ini aku masih belum bisa jujur lah, tapi untuk berikutnya akan kucoba untuk jujur seperti biasanya... Why?? I just don't want to make the condition worse.... Thats all...