Well, hello there, dah lama banget ya gak nulis blog, pengen tau kenapa?? ya karena banyak banget kejadian penting yang mengharuskan aku gak isa nulis di blog...
Ini pertama kalinya nulis di blog lewat komputer baru, lewat WINDOWS VISTA!!!!!! yupeee, pertama kali coba windows vista, kesannya sih WOW BANGET!!!! COOL BANGET!!!!!
Neh Screen shot nya:














































So, lets get back to our topic here:
31 July, The Most Important Day In My Life

1. It's My 18th Birthday....
Wow gak kerasa banget kalo aku dah tua gini ya... Hehehe, dah umur 18, cepet banget dah, and nothing so special about this birthday, karena aku ada di Surabaya waktu birthday ini, jadi gak sempet makan2 ma family gitu... ummm... yang pertama kali kasih selamat tuh si Adeline, si-'cece'ku itu... =) hehehe... Dan Vicky, dua-duanya masuk barengan sms nya hehehehe.. Yah thanks banget buat temen-temen yang udah ingat ulang tahunku ini...

2. First day at Campus...
Omg, rasanya kebetulan banget gitu ya, waktu aku ulang tahun, waktu aku pertama kali kuliah, umm... Subject pertamanya seh Pancasila dan Kewarganegaraan... Dosennya sih udah tua, emmm, kayak siapa ya mukanya, rasanya ada yang mirip deh, tapi aku lupa.. Hehehe...... Disini cuman dijelasin tentang cara belajar di PPKn ini, abis absen langsung pulan (payah banget dah =p hehehe) Terus subject yang kedua adalah Agama Katolik, wow yang ini neh dosennya narsis banget dah, yah aku percaya dah kalo orang ini orang hebat, pernah dapet penghargaan "outstanding man of the 20th century" punya gelar Prof. Dr., terus ngakunya seh masih cucu-nya RA Kartini, terus katanya juga aktif di PBB, dia juga adalah seorang pastor... Wow Hebat banget gak seh, tapi orangnya dah tua banget seh... Hehehe... Terus subject yang ke3 adalah PKA(program komputer aplikasi) yang ini seh cukup lama juga kuliahnya... fiuh, terus abis kuliah itu, kumpul di auditorium, kita dibagi'in KKM (Kartu Kegiatan Mahasiswa) en ada seleksi buat Paduan Suara ma Petugas Upacara, nah aku kepilih yang Petugas Upacara =p hehehe.....

3. What Makes it so Important...
Ended with tears...
Inilah maksudnya kenapa aku nulis teks-nya Cinta Sendiri itu... Pada tanggal 31 Juli ini juga aku mencoba konfirmasi jawaban-nya, apa dia bener2 jawab gak.. Kalau dia jawab gak, ya udah aku bakal pergi, maksudku ya dah cukup sampai disini... Dan tanpa ragu-ragu pun dia jawab gak, ya udah, pertamanya seh aku rada maksa gitu, minta dikasih kesempatan buat pacaran, terus kalo emang bener2 gak isa, ya udah... Umm, maksanya kebangetan seh aku (sorry ya... T.T).. Tapi ya udah hasil akhirnya seh dia jawab 'gak' ya udah kita gak berteman lagi, TAPI setelah beberapa jam berlalu, aku yah gak kepengen kayak gini, aku pengen banget isa berteman lagi, yah tentunya aku bakalan merasa sangat bersalah kalo friendship yang dah deket banget ini harus berakhir gara-gara aku gitu... Yah, pertama seh dia gak yakin kalo kita bakal isa berteman seperti dulu lagi... Hmm, tapi apa salahnya dicoba?? Tapi untuk saat ini, waktu blog ini ditulis, aku belum isa mencoba berteman kayak dulu lagi, gara2 malem hari tanggal 1 agustus, pulsaku abis, terus dah gitu SMS ku keblokir lagi (Nasib-nasib T.T)... Tapi yah itulah, motivasiku saat ini seh ya hanya kepengen berteman kayak biasanya lagi, bener2 gak ada motivasi buat ngejar lagi lah... Sebab rasanya kok jarang banget kita nemuin orang yang dah ditolak 2 KALI masih terobsesi buat ngejar lagi (Menurut aku seh, gak tau diri banget orang kayak gitu itu... Any Ideas???) Gini loh ya, salah satu alasanku sengebet ini seh ya karena aku merasa ini adalah suatu rencana Tuhan, sebab aku cuman dikasih waktu 4 bulan, dan aku yakin kalo Tuhan tuh punya rencana, disamping itu ada satu kejadian lagi yang bikin aku tambah yakin kalo ini adalah rencana Tuhan, tapi aku gak isa menceritakan kejadian itu disini........ Yah sebenarnya seh, aku berharap banget kalo hari ulang tahunku ini bisa menjadi saat terindah dalam hidupku, tapi rupanya beginilah yang harus terjadi.. Ya udah, aku cuman bisa berharap kalo kita bisa temenan seperti dulu lagi aja dah...
So, lewat tulisan ini juga, pengen banget berterima kasih kepada temen-temen yang dah bantu aku selama ini dalam perjuangan ini... Yah, aku minta maaf kalo pada akhirnya aku harus gagal seperti ini... Terima kasih atas dukungan dan bantuan kalian, aku gak akan nyebutin nama kalian disini (privasi kalian kan =p) hehehe... thanks ya...
Tapi, satu hal yang sampe sekarang aku bingung adalah : Kenapa aku mesti denger lagu "Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu" lagunya yovie nuno, tiap kali aku lagi sedih gara-gara abis ditolak itu???? Hal yang aneh... Gak pernah tuh aku sendiri yang pengen denger lagu itu, mesti tiba2 aja ada yang muter lagu itu, entah di radio, atau orang nyanyi-nyanyi sendiri pakai gitar??? ANEHHH!!!! BANGET!!!! =(
Satu lagi, sebelum di tolak ini bener'e aku dah dapet firasat buruk juga seh.. Waktu di Malang, aku waktu naek mobil nabrak tiang listrik, percaya ato tidak, ada tiang listrik di tengah jalan!!! waktu aku lagi mundur tiba2 BRAK!!!!!! omg...