yah gini ini neh, barusan kerasa.. Kalo ternyata setiap saat yang kita lewatkan sama orang yang kita sayangi tuh berharga banget... Dimana, rasanya semua dunia ini tersenyum, semuanya kok rasanya baek banget sama kita.. Waktu juga cepet banget gitu dah rasanya... Rasanya setiap langkah tuh seperti berjalan di udara... Semua dari ujung rambut sampai ujung kaki tersenyum bahagia semua... Dan yang paling kurasakan, setiap kali aku marah, setiap kali disitu ada orang yang aku sayangi, rasanya jadi gak kepengen marah, rasanya tenang banget di-hati itu...

Dan, kita baru merasakan betapa berharganya waktu yang kita lewatkan bersama orang yang kita sayangi tuh waktu kita dah hampir pisah sama tuh orang, dan terlebih saat kita udah berpisah sama tuh orang yang kita sayangi... Rasanya tuh berat banget untuk melepaskan kepergian orang yang kita sayangi itu..

Hmm.. Mungkin itu yang kurasakan, jadi sebelum berpisah itu aku ngerasa kalo kedekatan itu sangat berharga sekali, sehingga mungkin aku terlalu gegabah untuk nembak gitu.. Mungkin aja waktunya yang belum tepat ato gimana, tapi yang kurasakan waktu itu seh, aku gak kepengen dengan berpisah, aku jadi jauh sama orang yang aku sayangi itu.. Aku pengennya tetep deket, dan tetep seperti biasanya.. Dan waktu itu seh, aku mikirnya kalo emang dia nolak ya udah lah, biarin aja, toh kita juga pisah kan.. Jadi pasti aku bisa melupakan, lupain aja toh masih banyak cewek lain kan.. Dan ternyata semua itu SALAH BESAR.. Aku gak bisa seperti itu.. Dengan mencoba untuk melupain itu, aku semakin sadar kalo aku tuh bener-bener sayang ma dia, aku gak bisa melupakan dia, bener2 gak bisa... Pokoknya kalo yang kali ini seh bener2 beda yang aku rasain, kalo selama ini aku suka ma cewe, aku bisa aja dengan mudah melupain dan cari cewe yang lain, tapi kali ini aku bener2 gak isa dah... Hmmm... Mungkin yang disana gak mengerti gimana yang aku rasain, gimana aku bener-bener sayang ma dia, gimana aku bener-bener kepengen melewatkan waktu-waktu'ku dengan dia, bener-bener pengen bikin dia hepi like always... Aku juga tau kok resikonya kalo ntar jadian kita bakalan jauh gitu, tapi aku bener2 serius kok kali ini, jadi meskipun berat, aku bener-bener berusaha sebisaku untuk mempertahankannya... Dengan jadian itu, setidaknya aku disini bisa sedikit lebih tenang, karena satu lubang di-hati telah tertutup... =)

Sekarang kalo emang akhirnya harus seperti ini, rasanya campur aduk dah, mulai dari sedih, susah, menyesal, lonely apalagi waktu aku denger lagu yang 'memorable' ato hal2 lain yang bikin teringat gitu.. Pasti rasanya pahit banget di hati...

Well, satu hal yang pasti, tulisan ini bener-bener ditulis dari dalam hati, bukan hanya gombal-gombal belaka... Dan, kalo ada yang merasa ada yang salah dari yang aku share ini, langsung aja kasih comment yang pedes, gak bakal marah kok aku, cuman aku pengen tau aja gimana dari sudut pandang orang lain gitu...