Good Night / Good Morning?? I don't know what should i greet you guys..

HUff... It happens again, bertambah satu lagi orang yang tau, kali ini orang tersebut tau dengan cara nebak di blog-ini dan benar... So please, jangan kasih tau sapa-sapa ya... En, kalau bisa, tolong bantu aku, please!!! Up to now there are 4 people already know... Aku gak pernah menyangka kalau dalam tempo secepat ini (seminggu) ada 2 orang baru yang tau...

Well, kali ini aku mau cerita.. Aku punya 2 frase yang paling kusukai, dan 2 frase itu adalah:

  • what if
  • if only
Yang pertama, what if, artinya bagaimana jika.... Menurutku kata-kata inilah yang terus membuat pertanyaan dalam jiwa manusia, contohnya, bagaimana jika manusia tinggal di mars? itulah yang mungkin menjadi dasar para peneliti di NASA untuk terus berkembang dan menuju ke mars... Bagi aku sendiri, kata itulah yang terus membuat aku melakukan hal-hal yang baru... Tapi sayangnya, orang seperti aku ini termasuk jenis orang yang kurang berani dalam merealisasi-kan hal tersebut, apalagi kalau menyangkut yang namanya LOVE, the crazy little thing....

Yang kedua, if only, seandainya saja.... Yah itulah kata-kata yang merupakan sebuah penyesalan, tapi menurutku penyesalan itu adalah sebuah experience, dan ingat di buku tulis kalian pasti ada tulisan 'experience is the best teacher'.. I know, aku suka sekali berandai-andai, bagaimana kalau tindakan yang kulakukan pada waktu itu tidak seharusnya seperti itu..., melainkan seperti ini.... Dan itulah caraku menyesali perbuatan-perbuatan bodoh-ku, dan yah... Terus berkayal akan hal-hal yang indah...

Guys, 2 kata diatas adalah kata-kata yang membuat orang terus berkayal... I don't know why, but i like to imagine, because the reality is so hard, it's not as easy as imagining... Don't tell me that i'm wrong, i've already know about that thing guys.. Aku sudah tau kalau itu adalah pemikiran yang salah... Orang yang gak berani menghadapi realita adalah orang yang penakut/loser... Tapi mau gimana lagi, sudah menjadi prinsip dasar manusia untuk mencari enaknya sendiri kan???

And sometimes, i ask myself, why does the reality is so hard to face??? It seems that the reality is never be my friend, it always be my enemy.. Whatever i want, the reality does the opposite...

Ini sebenernya mau kutulis di my-other-blog tapi akhirnya kuputuskan untuk menulis disini: And guys did you know that some movie last in my heart?? Dan kali ini adalah 'Fly me to Polaris', filem lama aku sebenernya dah pingin nonton sejak dulu, tapi baru inget kemaren dulu, jadi baru sempet cari kemaren dulu, itupun ingetnya karena dingetin orang lain, kalau ada film yang judulnya Fly me to polaris.. After watching that movie, i feel that i'm afraid of losing her... Dalam jangka waktu yang tinggal 3 bulan lagi di dempo... Masa cuma harus berakhir seperti ini, dan aku nantinya harus menyesalinya di kemudian hari dengan berkata 'If Only'.......