Monday, berarti hari baru untuk sebuah minggu yang baru.. Biasanya kalau di horoskop di koran ato di majalah, tiap minggu pasti ada yang berubah pada nasib kita... Entah itu bertambah baik ato bertambah buruk, tapi kalau melihat apa yang telah kualami seminggu yang lalu, mestinya minggu ini berubah menjadi lebih baik, but....

It still the same, dimulai dari ulangan matematika yang cuman dapat 50 (weleh), jadi gak enak sama nancy yang udah dapet 90, jadinya rata-rata kelompok jadi 62,5 (agnes got 60 and reza got 50 too)... Weleh, weleh... Yang lebih parah lagi, ulangan susulan biologi, yang aku gak belajar sama sekali, coz sangat mendadak banget, waktu itu aku lagi sakit, terus besoknya langsung disuruh susulan, padahal belum belajar, mana hari itu gak bawa buku biologi, yah jadinya dapet 29 <--wtf!!!!

Terus hal yang kuharapkan dari seorang teman untuk janji mengambilkan foto 'dia' di mas Selo gak kesampaian, soalnya, katanya waktu dia ngambil foto ada mas Selo jadi gak bisa ngambilin buat aku (oh my!!!)... Is there anybody who's gonna help me???

Sorenya, aku debat sama papa-ku masalah my-drum, i would like to move it to my frenz house, coz he just bought a new guitar, so it would be nice if we can play together, but he said that i must concentrate to my 'final exam'.....

Emmm, sebenarnya yang ini masalah keberanian untuk menghadepin dia, tapi entah kenapa hari ini aku gak punya keberanian sama sekali, waktu liat dia di depan kelas, geez... Aku gak berani keluar kelas, yah, bener'e aku masih trauma, soalnya takut nanti kalo aku nyapa dia gak bales nyapa, tapi mulai besok i promise aku bakal nyapa gak peduli apa resikonya...

A bad start for this week, dunno how the next day would be, but i still hope for a better tomorrow....^^