Huahh.... Blogger-nya lemot banget hari ini....

Huff.... Akhir-akhir ini hari-hari berjalan semakin berat saja... Semakin banyak ulangan, belum lagi year book, ditambah lagi semakin buruknya relasi dengan dia (detailnya di my-other-blog)....

Waduh..... wes gak ngerti aku kudu ngomong opo.... Tewur-tewur... Wes ngono saiki awak-ku rodok gak enak... Duh.. Duh....

Wes gitu ada 2 anak di kelas sing ngotot kalo aku seneng sama arek lain.... Wes diomongi salah ya sik ngotot ae 2 arek iku....

Kalo aku mau lari saja, melupakan-nya tuh rasanya berat banget, dan rasane gak bisa banget gitu.... Terus aja ada di-pikiranku terus.... Ah, just get lost!!!! I can't stand like this anymore... Sebener'e apa maumu?? Kamu tuh mau aku harus gimana??? memang sih perjuanganku gak seperti yang dilakukan di film'e if only, ato di My Sassy girl. Tapi yah, mengertilah kalau orang tuh berusaha mbok dihargai sedikit gitu lho!!!!!! Lagian gimana aku mau berusaha lebih keras kalau berusaha aja gak pernah dapet respon!!

Sudah dulu ah... semakin aku menulis, semakin aku berat.....
...