waa... ternyata sekarang udah tanggal 12 desember ya?? 12-12-2007.. Angka hari dan bulannya sama ya?? Wew, keren juga.. hehehe... Ternyata udah hampir 9 hari sejak gw nulis blog terakhir ya,, udah lama juga ya..

Well, kenapa gw lama gak nulis blog?? Hmm.. karena selama ini gw sibuk ma proyek PBO gw, buat game 'Indonesia - Finding The Diamond' sebuah game RPG yang menceritakan tentang Indonesia, meskipun akhirnya game ini jadinya kurang sempurna juga ya, agak jelek game'nya, tapi gpp lah,, sebab waktu itu yang penting jadi dah.. Dan game ini jauh dari harapan gw..

Hmm.. apa aja yang terjadi selama ini.. Oh ya, mulai ntar tanggal 14 januari 2008, gw resmi bekerja sebagai asisten tetap (astep) di stts ini.. wew.. kerjaan baru neh,, pasti bakalan tambah sibuk dah ntar.. Terus juga mulai hari senin kemarin adalah UAS.. Dan yang parah hari senin tuh langsung 2 uas: matematika1 sama teori graf, dua-duanya sama2 sulit, dan gw rada gak ngerti di 2 mata kuliah,, untunglah udah selesai, dan satu mata kuliah lagi yang agak mengkhawatirkan yaitu PO juga udah selesai hari ini.. hohoho.. berarti udah agak ringan neh buat kedepannya..

Apalagi ya,, oh ya, akhir2 ini gw terus-terusan baca buku yang berhubungan dengan mindset atau kekuatan pikiran, dan boleh dibilang 2 buku ini sangat terhubung dan berkaitan erat, satu ditulis oleh Adi W Gunawan, dan satu lagi judulnya The Secret.. 2 buku yang bagus banget, tapi bacaannya agak berat..

The secret sendiri seh banyak dapat kontroversi di luar sana, ada yang bilang ini sangat bertentangan dengan agama, ada yang bilang kalo itu cuman omong kosong belaka.. Pendapat saya pribadi seh, The Secret tuh bukan omong kosong belaka, mengapa demikian?? Nah, hal inilah yang nantinya dihubungkan sama bukunya Adi W Gunawan tadi, yang judulnya Manage Your Mind for Success..

And so, bentar lagi udah taon baru lagi, udah hampir natal juga.. wew.. I dunno why, but i always luv christmas, karena situasi sekitarnya pasti berbeda,, kalo christmas tuh rasanya damai banget gt... hohoho... Well, wish u all have an upcoming happy christmas...