hahaha.. akhirnya hari ini adalah hari eksekusi buat proyek PV'ku.. Dan yang lebih aneh lagi, game'ku yang menurut gw jelek banget (Go, Diego, Go!) itu.. sama dosen'ku dikasih nilai penuh(70 buat program) terus untuk nilai perorangan gw dapet nilai penuh juga (20) terus nilai buku proyek'nya cuman dapet 5 aja.. jadi total dapet 95.. yah good lah.. hehehe... Tapi bener'nya, dipikir-pikir game jelek kayak gt proses buatnya sulit juga loh... (tapi untuk memenuhi target anak-anak seh, gamenya emang childish banget , bener-bener buat anak TK ^^ hehehe...) yah baguslah...

Terus, ditengah-tengah maju proyek tadi, ketika menunggu waktu compile yang lama, gw muter-muter di ruang dosen itu, berhubung lagi sepi juga seh.. Dan ternyata gw baru tau kalo origami(seni melipat kertas dari Jepang itu loh) ternyata gak cuman bisa buat melipat burung, bintang, dll.. Ternyata bisa jadi keren jadi origami kelinci kayak gini,, kagum banget dah gw sama yang buat,, rajin amat, dan cerdas amat.. ckckckck