Hmm. apa yang terjadi bila hari ini adalah hari terakhir kita, alias besok adalah kiamat atau besok kita udah gak ada?? Well, terlalu extreme kah kata-kataku?? Nggak lah.. biasa aja lah...

Pasti kita semua punya jawaban yang beda-beda buat hal ini, dulu waktu gw masih SMA (udah deket ma lulusan) banyak yang kirim-kirim sms kayak beginian
"Kalo besok gw udah gak ada, apa yang bakal km laku'in/ kata'in ke gw??"

Hmm.. pastinya seru banget jawaban-jawaban yang muncul saat itu.. hehehe...

Tapi itu tadi kan kalo orang lain yang gak ada,, kalo kita sendiri yang gak ada??
Seorang bijak pernah berkata, kalo besok dia meninggal, maka hari ini ia akan bangun pagi, sarapan, kemudian beraktivitas seperti biasa.. Ketika ditanya orang mengapa tidak ada yang spesial di hari-harinya itu? ia jawab, kalo setiap haripun ia sudah siap sedia untuk mati..

Personally, buat gw, kalo besok gak pernah dateng (if tomorrow never comes =p) gw bakal telpon orang yang gw sayangi gw bakal bilang kalo gw sayang banget, gw bakal telpon temen-temen gw dan bilang terima kasih buat selama ini, gw bakal ketemu ma ortu gw dan minta maaf yang sebesar-besarnya,, gw bakal sms semua orang yang musuh'in aku dan bilang bahwa aku gak pernah ngganggep mereka musuh, dan aku sayang banget ma mereka.. Dan gw bakal berusaha semaksimal mungkin hari itu buat berderma pada orang lain yang membutuhkan... ^^ .... Gw bukan orang bijak, gw orang yang punya banyak kelemahan, jadi gw gak bisa 'living my last day ordinarily, it must be an extraordinary day...' Kayak kata-katanya Ronan Keating:

So tell that someone that you love
Just what you're thinking of
If tomorrow never comes
so, how about you?? what if tomorrow never comes???