Oke lanjut lagi neh cerita tentang liburan gw kemaren:

Pas liburan kemaren kita juga ngerencanain maen futsal, hmm.. lebih tepatnya sepak bola seh, di Araya, kenapa kok lebih tepatnya? karena lapangan di Araya itu aneh, ukurannya lebih besar dari lapangan futsal tapi lebih kecil dari lapangan sepakbola biasa.. Jadi disebut apaan neh?? Sepakbola tanggung ya?? hehehe...

Ok, kita udah pesen lapangan, udah kabarin arek-arek udah siap2 dah pokoknya.. Terus tiba-tiba malemnya sebelum maen, tiba2 ada telpon dari sodara gw, dia cerita kalo siangnya dia kerumah nenek gw, tapi waktu pulang baru nyadar kalo ternyata di mobilnya, tepatnya di-kap ada bekas jejak kaki dan tangan.. Dan mengingat rumah nenek gw yang atapnya rendah, jadi muncul dah rasa was-was kalo ada 'tamu tak diundang' yang masuk kerumah nenek gw, terpaksa dah gw diajak nginep di rumah nenek bareng sepupuku... Waduh, padahal besok paginya harus bangun buat sepakbola, akhirnya sodara gw bersedia nganterin gw pulang keesokan paginya...
Ternyata, dan untungnya, semalem gak terjadi apa-apa, dan selama nungguin disana gw ma sepupu gw nonton DVD-nya Naruto Shippuden, soalnya gak sempet nonton neh selama di surabaya...
Pagi-paginya gw pulang ke rumah dan nunggu temen gw buat berangkat sepakbola itu..
Eh, sampai di Araya.. tetetetet... cuman ada 6 orang termasuk gw.. astaga.. pada kemana neh anak2?? parah tuh... Ditunggu sampe 30 menitan lah kira2 ternyata masih juga gak dateng, terpaksa dah kita ngomong ke pengurusnya kalo kita gak jadi maen, sambil malu2 minta maap gt.. =( huh...

Selama liburan ini, ternyata ada beberapa kejadian duka jg.. Nenek'nya tetangga gw dipanggil Yang di Atas.. Turut berduka neh.. Terus ibu'nya Nugraha, temen gw dari SMP masuk rumah sakit gara2 sakit jantung, akhirnya gw sama temen2 cuma sempet besuk sekali.. Gak tau neh sekarang gimana kabarnya, moga2 baek2 aja ya nug.. Tak doain sehat terus...

Hmm.. Terus juga ada kabar gembira, temen SMP aku yang laen, namanya Delly, tanggal 3 besok bakalan nikah... wew.. temen pertama aku yang nikah neh.. wedew.. sedangkan gw?? masih tetep aja jomblo gini.. hahaha... Anyway, rasanya ada yang sakit hati neh denger delly nikah, dulu kan banyak temen-temen aku yang sempet naksir ma delly, gak tau neh sekarang masih ato gak.. hehehehe.... di rumah gw terima undangannya, karena delly rumahnya juga deket ma rumahku.. Dulunya seh katanya se-RT, tapi sekarang udah gak lagi... Ntar dateng ah tanggal 3,, pengen liat temen ndiri nikah.. huehehehehe....

Well, sekarang aku mau review film neh.. Selama liburan kemaren aku banyak banget beli DVD, ada Secret, Who's your caddy, You me and dupree, Raibow Song(yang ini belum ditonton), Battle Royale 1.. Hmm, yang bagus dari judul2 diatas tuh Secret, ini film mandarin, ceritanya tentang di sebuah sekolah musik, ada seorang yang nemu kertas lagu keramat di bawah piano, dengan maenkan lagu itu di piano, pemain'nya bisa pergi ke masa depan/lalu dan orang pertama yang ditemuinya adalah jodohnya,, sementara orang lain selain jodohnya itu gak bakalan bisa liat dia.. Ceritanya berlanjut sampe sang cowok akhirnya naksir juga sama cewe yang dateng dari masa lalu ini,, dan pertamanya dia gak tau menahu tentang piano ajaib itu.. Dah pokoknya seru dah ceritanya.. Bisa dibilang romance juga kok.. Highly reccomended lagi dari gw...

Sekembalinya dari liburan, nyampe di kost, gak pake lama gw langsung nyalain TV nonton Persis vs Arema.. Dan sayang sekali ternyata pertandingan harus molor sampe 1 jam gara-gara lapangan banjir, tapi akhirnya Arema menang kok..... Hidup AREMA!!!

Selesai nonton arema, langsung gw geber buat kerja tugas praktikum PBO yang dikumpulin hari senin besoknya.. wedew, ternyata tugasnya panjang banget,, takut gak selesai gw,, dengan program yang penuh bug akhirnya gw kumpulin, tapi ternyata dikasih nilai perfect.. wkaakaka..... Sembari kerja tugas, TV Tuner gw nyalain buat nonton Final Race F1 GP.. Dimana semua orang pasti sudah tau kalo Kimi berhasil juara secara dramatis.. wew... Hidup Ferrari neh.. Kimi emang hebat!!! Tuh kan, apa kata gw, impossible is nothing.. huehuehuehue....

Tapi kalian tau gak, kalo ternyata timnya BMW dituduh pake bahan bakar yang suhunya lebih dingin, berarti bisa mempercepat laju motornya, dan gara-gara masalah ini McLaren menuntut FIA buat bikin penyelidikan,, yang mana kalo emang bener, berarti bisa aja posisi finish Hamilton dinaikkan, which means, Hamilton bisa jadi juara dunia.. Tapi sampe sekarang seh rasanya gak bakal terjadi itu..Biasanya seh yang dihukum ya team'nya, bukan pembalapnya.. Orang pembalapnya kan gak tau menahu...

Besok'nya hari senin, kembali gw harus kerja extra keras bikin tugas praktikum delphi buat dikumpul hari selasa, gini dah hasilnya kalo selama liburan terlalu nyantai.. wakakakak..

(liburan - the end)