Weww... Akhirnya liburan yang 2 minggu kemaren selesai juga.. Selama liburan kemaren neh aku gak isa akses internet, karena kabel telpon yang ke-kamarku dek malang konslet, jadi kalo di connect ke komputer telponnya langsung error semua.. (-_-) wew.... Akhirnya harus ke warnet dah kalo mau pake internet...

Alhasil dengan malasnya ke warnet, selama liburan aku cuma ke warnet 1x, karena liburan lebaran kemaren dimana-mana pada rame, jadi males keluar sendiri dah.. Nah, waktu aku ke warnet, ada pengalaman aneh neh.. Awalnya beberapa waktu yang lalu (gak tau kapan, udah lupa percisnya), MSN & YM gw di add seseorang yang jelas bukan orang indo... Nah waktu aku OL, waktu ngepost liriknya lagu Jenny itu tiba2 orang itu messages aku, dia nyapa gt, terus kt omong2 bentar, dia bilang kalo dia anak british, lagi di warnet, terus ada orang yang tiba2 nempeleng dia gt d warnet, terus orang itu keluar dari warnet gara-gara diusir OPnya.. Hmm, katanya seh dia sampe ketakutan gt..

Ya udah kita omong-omong terus, in English tentunya,,, hehehe... agak lama dia bilang kalo mau pergi bentar, en bilang ke gw supaya gak ngomong sama siapa pun yang ngajak omong aku selain dia.. Beneran, gak lama ada seseorang yang langsung messages aku pake namanya anak ini tadi.. Nah yang baru ini ngaku namanya 'jenny' nah sapa yang gak kaget.. hahaha.. lah wong aku lagi nulis blog tentang lagu yang judulnya 'jenny', tiba2 muncul orang namanya Jenny.. Jadi aku omong2 ma dia dah, lupa kalo gak boleh ngomong sama orang lain tadi...

Nah setelah 'pemilik' aslinya kembali,,, dia nanya apa ada yang ngomong ma aku, yah aku jujur aja kalo ada yang ngomong.. Eh dianya langsung marah en ngeloyor pergi begitu aja.. Wah, jadinya salah neh gw... (-_-)a

Tapi yang unik tuh yah itu, dia kok bisa nge-add MSN ku dari mana ya?? Terus kalo dia yang nge-add kenapa kok dia bisa marah2 sampe kayak gt ya???

(to be continue - Liburan bagian 2)