wew..
Setelah udah kuliah selama hampir 2 bulan, hari ini pertama kali aku uts, hari ini seh uts'nya Pengantar Sistem Komputer (Arek2 biasa nyebut PSK.. wakakaka) ato istilah kerennya Introduction to Computer System.. Wekekek... yang bikin aku kaget waktu pertama kali liat contoh soalnya tuh ternayata soalnya pake english (gak masalah seh) tapi bikin kaget banget.. wakakaka....

Aku seh cuma belajar dari soal2 taon lalu, itu aja cuma 1... hahaha...
tadi uts dek ruang N204, sing jaga tuh Asisten2 gitu.. Waktu baca soalnya...
omg
.
.
.
.
.
Ada uraiannya... Bayangin aja aku gak belajar uraian sama sekali, aku cuman baca pilihan ganda doank.. Yah gitu deh akhirnya, pake pengetahuanku tentang komputer.. hehehe... waktu tes aku sempat bingung, ini esai dijawab pake english ato indonesia.. Aku tanya sama temenku katanya seh terserah.. yah udah, daripada repot2 pake English ya aku pake Indonesian... hahaha....
Ada yang suruh cerita tentang sejarah internet, dasar aku gak hafal taunnya....

Terus, abis kerja gak langsung keluar seh, katane arek2 ada sing mau tanya jawaban. tak tunggu lama gak ada yang tanya, ya udah aku keluar... Sampe di luar, eh ternyata kelas lain udah pada banyak yang keluar... wakakaka.. banyak yang pada mengeluh... hahaha, biasa lah, normal lah...

Wakakaka, besok gak ada uts, ada lagi rabu, uts PKA(Program Komputer Aplikasi) jadi hari ini isa nganggur pol.. Berarti, akhirnya....
BESOK ISA BANGUN SIANG.. wakakaka..
padahal kemaren2 waktu nginep dek kos temen dek petra aku juga bangun siang terus, tapi gara2 hari ini bangun pagi, jadi isa uaneh pol rasane...
Tadi aja kalo temenku gak njemput aku gak bangun tuh.. Isa telat.. Padahal jam7 udah bangun pake alarm HP, tapi terus ketiduran lagi.. Payah kok...
tapi ada yang lebih parah lagi.. UTS udah 1 jam, eh tiba2 ada yang baru dateng gara2 telat.. Anak'e masuk mbe geleng2 kepala gitu.. alhasil, aku cuman bisa ketawa2 doank... Hehehehe...

Ok, hari ini segini dulu lah... See ya...