Well, 3 hari ini aku gak ada di kos, juga gak ada di rumah di Malang, aku nginep dek kos temen dek petra.. Hehehe.. Males aja pulang, juga males aja di kos, pengen cari suasana baru gitu..
Sampe petra langsung diajak ikut kuliah BI-nya.. Hehehe, jadi selundupan gitu.. Hmm, kalo kuliahnya seh gak jauh beda dengan di STTS, en kalo aku ngomong dosen'nya STTS lebih enak kalo njelasin gitu..

Tapi untuk hal-hal yang lain jauh beda banget pek... Di sini gede banget kampusnya, beda ama STTS yang kalah besar ma dempo aja... Terus disini buanyak banget cewe'nya, sekali lagi, beda banget ama di STTS, hmm.. meskipun di sini cewe'nya cantik2 tapi aku tetep gak ada feeling tuh, coz i still love 'you', i still love her... ^^

Te amo 'conejo', a través de nosotros somos lejanos, siempre…

Terus di sini banyak banget anak dempo'nya jadi tiap hari ketemu temen2 yang dah lama gak ketemu, perasaan disini aku juga udah ketemu ma semua temen yang pengen kutemui, jadi target terpenuhi gitulah.. Hehehe...

Di sini juga enak banget, kerjaannya tiap hari maen en jalan2 mbe temen2, entah itu makan atopun jalan2... Dek kampus dewe juga enak banget, bisa ngomong2 santai, kantinya juga banyak en besar, meskipun makannya gak seberapa enak... hehehe....

Wes, pokok'e petra tuh the real university, bukan kayak STTS yang gak ada kesan University nya sama sekali, bangunan'e elek, bobrok maneh... wakakakak...

Nyesel banget dah dulu gak masuk Petra... T_T
Dan satu pertanyaan : Apa semuanya bisa berubah seperti yang aku mau kalo seandainya aku masuk petra?? Mungkin... ^^