Yah, dah lumayan lama juga lah gak nulis blog neh.. Banyak banget neh yang harus diceritakan...

Gini neh ceritanya, minggu lalu ada dempo fair 29 di dempo neh (ya emang mau dimana lagi kalo gak di dempo).. Secara umum seh dempo fairnya asik, cuman gak lebih keren dari dempo fair sebelumnya.. en gak serame biasanya.. Mungkin gara2 bintang tamunya kurang terkenal, lagian waktunya barengan sama konsernya Ungu ma Arema... (Hore arema juara!!!!!)... Tapi yah, tujuanku dateng kesini seh bukan liat dempo fairnya.. tapi buat ketemu ma arek2.. Meskipun gak ketemu banyak, tapi yah lumayan lah dah bisa ketemu.. tapi jujur.. ada yang bikin aku jauh lebih kangen daripada anak2 yang ketemu di DF ini.. Tapi gak mungkin kan isa ketemu di DF ini hehehehe.... Di DF ini aku sempat mau masuk ke stand ramalan, yah pengen tau apa yang bakal terjadi dengan aku gitu.. Apakah semua ini akan ada hasilnya atau tidak.. Tapi mungkin Tuhan sendiri yang melarang.. waktu mau masuk itu aku mikirnya, wah nanti malem aja.. Terus pas malemnya ternyata udah penuh dan aku gak jadi masuk.. Dan yah aku bersyukur juga gak jadi masuk kesitu.. Kalo hasilnya jelek gimana?? Dan menurut aku, kita berhak menentukan masa depan kita sendiri.. Terus buat apa kita bersusah2 kalo ternyata semuanya itu udah ada script panjangnya gitu??? Ini hidup kita men.. Kita berhak menentukan mo jadi apa kita.. Dan aku tetap memilih jalan seperti ini.. hehehehe... Aku rasa ini adalah yang terbaik, dan aku siap dengan segala konsekuensinya, kalau nanti pada akhirnya emang tetep berakhir buruk ya apa boleh buat.. Tapi aku bener2 yakin kalo semua ini bakal berakhir indah.. Aku gak tau ya, pokoknya feeling buat berakhir indah itu kuat banget.. Dan kalo feeling nya kuat gini, biasanya kalo buat taruhan bola seh aku pasti menang.. Ini feeling kayak gitu.. Bener2 yakin dah aku...

Yah, kalo ditanya saat paling indah dalam hidupku.. 3 tahun yang menakjubkan ada di SMA, 2 bulan yang paling indah juga ada di SMA, walaupun pada akhirnya 2 bulan itu harus berakhir dengan kesedihan... Hehehe... Overall, i want to go back to those time again so much.. Sungguhan, kalo misalnya aku bener2 diperbolehkan mengajukan satu permintaan, ya itu tadi, aku pengen kembali ke masa2 itu.. Dan aku nggak memilih untuk nggak mengenal dia, gara2 harus terluka seperti ini.. Aku tetep memilih untuk mengenal dan deket seperti ini.. Meskipun menyakitkan, tapi kurasa inilah saat2 yang terbaik dalam hidupku..

Hmm.. Mungkin yang menyebabkan semua ini buruk mungkin gara2 aku gak pernah bersyukur pada Tuhan mungkin ya?? Terakhir kali aku bersyukur tuh waktu aku bikin postingan yang judulnya "give thanx"... So, lewat postingan ini juga aku pengen bersyukur atas semua yang telah terjadi.. Satu yang pasti, ini masih belum berakhir.. Pernah suatu hari temenku di SMA ketemu aku waktu chat.. Dia tanya gini: ya apa ga cari cewe ta??
aku jawab: nggak ah..
terus dia tanya lagi: kenapa??
aku jawab:hmm.. panjang ceritanya...
terus dia:panjang?? sampe bersambung ya??
aku jawab: iya, bersambung sampe taon depan...

well.. dua hal yang pasti: i miss you like crazy.. i can't lie about this thing...
terus.. Aku juga sering banget mimpi tentang dia.. Terakhir tuh tadi malem... Mungkin orang kedua yang paling sering muncul dalam mimpiku gitu.. yang pertama ya tentu aja aku donk.. hahaha...

Hmm.. Yah kira2 seperti itulah yang terjadi saat ini.. Bisa dibilang not so okay gitu... Terus minggu depan aku juga ada UTS.. yeah, wish me luck okay??? sebab aku harus dapet IP setinggi2nya, mumpung masih semester awal.. hehehe.. lagian ada yang janji traktir kalo IP aku diatas 3,5.. Moga2 aja bisa.. Hehehe...

ps : I hope someday, when you're here, i could talk to you personally.. There's so many things i wanna say...