Weew... Dah lama gak nulis blog ya... Soalnya emang lagi males nulis... Dan aku gak tau mau nulis apa lagi... Semuanya berjalan biasa aja, tiap hari sama aja tuh, gak ada yang istimewa... Yeah, tentu aja aku pengen hari yang bener-bener istimewa, tapi sejak dari Bali sampe sekarang gak ada tuh yang lebih istimewa daripada hari-hari di Bali... Hua, makes me miss them so much...

Hm, akhirnya VCD year book kelar juga, kemaren malem VCD-nya kelar... Fiuh.. Lumayan capek lah, tapi lega karena akhirnya bisa selesai juga tuh... hehehe....

Dan aku masih harus ngedit video perpisahan kelasku di Bali, gak tau apa aku bakal tahan kalo ngedit video itu, ataukah film pertama yang bisa bikin aku nangis adalah film buatanku sendiri??? Geez....

yah, yang jelas sampe sekarang aku masih gak bisa melupakan malam terakhir di Bali itu, sampe sekarang kalo nginget2 pasti tetep sedih pol aku... Meskipun sekarang semua dah seperti biasa, tapi tetep aja aku sedih....

Apalagi bentar lagi dah ke stts aku, kemaren dulu dikasih jadwal MOS tuh, tanggal 11 Juli dah mulai itu... bayangin aja, terus kuliahnya dewe mulai tanggal 31 Juli (Oh.. God...)....

Hmm, kalo seandainya aku boleh mengulang satu saat dalam hidupku, maka yang akan ku-ulang adalah saat perpisahan di Bali itu.. Oh.. Goddammit.... I miss it so much...