Wew, some bad things happened in my life recently... Dan ini adalah hal-hal yang sangat berat buanget gitu.... Here it goes:

1. Inggris tampil mengecewakan di partai perdana
Huff, meskipun inggris menang 1-0 tapi penampilannya sangat mengecewakan, apalagi itu adalah gol bunuh diri... Penampilan Beckham dan kawan-kawan memang menyerang di babak pertama, tapi sulit banget nembus pertahanannya paraguay, Peter Crouch dan Owen juga gak berbuat banyak buat Inggris... Di Babak kedua lebih parah lagi, inggris maen bertahan, terbukti dengan digantinya owen dengan downing... Wah tambah kacau lagi permainannya... Tapi untunglah sek menang...

2. The STTS
Hmmm, STTS kemaren dulu kirim surat isinya kasih jadwal MOS dan tanggal mulai kuliah.. Fuck, MOS'e mulai tanggal 11 Juli, terus kuliah'e mulai 31 Juli...

3. It's the hardest choice!!!!
Yeah, ayo wes kita jujur-jujuran ae di sini.... Aku sangat sedih banget beberapa hari ini, coz she will go to Beijing... Yeah, dia gak jadi kul di petra, tapi akhirnya ke Beijing, it's a sudden decision... well i've got to make a decision here as well.. haruskah aku menunggu dia selama 5tahun x 12bulan x 30hari x 24jam x 60menit x 60detik = 155.520.000detik???? ataukah dengan sangat berat hati harus melupakan dan meninggalkan dia yang mana hal itu adalah pilihan yang gak mungkin banget aku pilih.. well, it's the hardest choice ever given in my life.... Sekarang masalahnya aku dah bener-bener mau nunggu gitu, terus gimana dengan dia sendiri??? Apakah dia akan menghargai penantianku itu?? Ataukah dia gak ngerti??? Dan apakah akan berakhir sia-sia??? well, itulah konsekuensi dari pilihan yang mesti diambil, tiap pilihan ada konsekuansinya masing-masing.. kalau aku milih pilihan yang kedua, itu sama saja aku membuang percuma hasil kerja keras selama ini... Dan aku bakalan sedih banget... Lebih sedih daripada yang di Bali itu... well, it's a really hard choice...

4. Some might say...
Huff, first of all let me say SORRY, a big SORRY.... this one is from Tya... Waktu aku tanya ke Tya aku harus gimana, dia bilang kalo bener'e aku dah gak seberapa cinta lagi sama dia... Hell no!!! I still love her ya know... Yup, tapi ada saatnya kan dimana cinta itu harus memilih, tapi bukan berarti aku nggak cinta lagi kan??? 5 tahun itu lama banget... Sekarang kalo aku dah bener-bener nunggu, tapi ternyata dia dah dapet yang laen gitu gimana??? What if you were in my position??? Kamu pasti binggung juga gitu... berat banget neh ini... Kamu bisa aja bilang cinta gak bisa dipisahkan jarak, tapi inget dia itu bukan pacarku.... Tapi okay, i would not give up here okay.... Thanks for your support.... =)