uh.. i can't think straight right now God...

why do it have to be this way??

bukankah dikatakan di alkitab bahwa Bapa yang baik tidak akan memberi batu kepada anaknya yang minta roti?? Lalu kenapa kok sekarang situasinya justru jadi kayak gini??

Apakah ini hanya ujian Tuhan??? Percuma saja kalau hanya ujian, karena aku tetep percaya kok sama Tuhan apapun yang terjadi...

Hanya saja aku masih gak bisa ngerti kenapa kok Tuhan bikin semuanya jadi kayak gini..

uhh man, apa yang saat ini terjadi seh??
Gini loh, semua situasi itu justru menjadi jauh sekali di luar apa yang aku ingini.. Atau dalam hal ini the worst case is happening... it really drive me crazy...

Sometimes the condition aren't like how we want it to be, they are even better, katanya orang-orang sih kayak gitu.. Tapi dalam kejadian ini, they are even worse and get worse day after day...

Masalahnya adalah, sampe kapan aku baru bisa menerima keadaan ini?? sulit banget situasi seperti ini itu... Aku masih belum bisa nerima keadaan juga..

Uhh,, i really hope there will be someone who will help me through it all...