Aku sadar kalau kini
Kita sudah smakin menjauh
Sempat aku berpikir ini
Kau yg menginginkannya
Lepas dari pelukku

Oh kini aku sadari
Ini salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali

Maafkanlah bila ku selalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Kulakukan itu semua
Hanya untuk buatmu bahagia
Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi
Terbaik Untukmu

Aku ingin kau tetap di sini bersamaku
Jangan Pergi
Berikan satu kesempatan
Untuk ku membuktikan
sesungguhnya cintaku


hmm... hampir semua dah pernah denger lagu itu kan???
yep lagunya tangga, yang judulnya terbaik untukmu...
Buat aku bagian dari lagu ini yang paling berkesan itu adalah bagian reff yang bunyinya:
Maafkanlah bila ku selalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Kulakukan itu semua
Hanya untuk buatmu bahagia
Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi
Terbaik Untukmu


Yah mungkin kayak gt dah, jadi mungkin waktu kita suka ato cinta ma orang, terkadang kita jadi salah tingkah sendiri di depan orang itu, jadinya mungkin orang itu menganggapnya sebagai suatu hal yang mbencek'no gt, padahal yang pengen kita tunjukkan itu kita pengen melakukan yang terbaik buat orang yang kita cintai.. Tapi ya mungkin gara-gara kita nervous, sehingga yang terjadi malah sebaliknya...

kayak di post'ku yang sebelumnya pernah ditulis kayak gini:
Seseorang yang mencintaimu sebenarnya selalu membuatmu marah/jengkel/ stress. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan hanya untuk kebaikanmu.

(lebih lengkapnya buka http://felix2002.blogspot.com/2006/12/seseorang-yang-mencintaimu.html)