Wew... Dah lama banget ya gak nulis blog??? Ada banyak buanget kejadian-kejadian seru yang mesti ditulis dan diceritakan disini... Kita mulai pelan-pelan aja oyi???

Pertama kita mulai dari UAN aja... Hm... Kalo uan seh aku lumayan isa, moga-moga aja english nya bisa dapet 10, aku cuma ragu-ragu 1 nomer doank tuh yang aku gak yakin bener... Tapi untuk uan yang lain, untuk mat kata arek-arek ada beberapa yang gak lulus, emang soalnya sih lumayan sulit seh... Terus untuk BI ya emang gitu itu.... Huahahaha...

Terus masalah kedua, prom nite and year book... Prom nite-nya seh lumayan bagus, tapi gak berkesan sama sekali tuh... Terus year book nya akhirnya bisa selesai tepat waktu, aku sangat puas, dan kelihatannya anak2 yang lain juga puas gt.. Amen....

Last but not least... The mixed into one feeling at Bali.... Yeah, farewell at Bali was really amazing ya know.... A lot of things happened here, mulai dari tingkah "friend i dislike the most" yang langsung bertingkah dari kita datang ke Bali, tapi untung semua orang juga mulai menyadari hal itu... Dan untungnya lagi, si-Dia juga mulai ikut nyadar juga gitu... Dan mulai ambil jarak juga.. Amen... Terus Bali buanyak banget kejadian-kejadian serunya, i got so much closer to her here..... but It was bad ended, believe it or not, aku nembak dia di Bali sini... She was so surprised to hear what i said, dia kelihatannya gak nyangka banget gitu... Dia baru mau jawab besok paginya.. Dan jawaban yang dia berikan adalah "nggak" i was so depresed after that... But after a few moments, semuanya udah mulai membaik lagi, dia nggak ngamuk kok, malahan dia juga berusaha banget bikin hubungan kita baek-baek aja, kayak gak terjadi apa-apa gt... Yeah, perlahan aku mencoba menerima kondisi ini, meskipun tentu aja aku masih agak kecewa, tapi semua temen-temen bilang supaya aku gak nyerah, dan terus berusaha (op korz!!! yez!!!) gak mungkin banget felix nyerah begitu aja... Dan sekarang kayaknya dah 90% kembali seperti dulu lagi...

Well, what do you think??? Juarang banget ya yang bisa balik normal gini abis kejadian kayak gitu... I was so sad back then, en kelihatannya dia juga sangat sedih, tapi kenapa kok dia juga mesti ikut sedih??? Ato kamu mau jawab sendiri mengapa kamu sedih?? Kamu kan juga sering baca blog-ku ini???

Jadi yang terjadi adalah BALI FOR THE TRUTH!!!!

Terus apa lagi ya... Oh ya, waktu sebelum aku nembak itu, aku dah janji kalo aku bakalan semir kuning rambutku kalo aku ditolak, terus bakal traktir anak2 kalo diterima, tapi karena aku ditolak, aku bakalan semir kuning rambutku ini... hehehe.... =รพ

Yeah, now i would like to tell ya all, bener'e alasan sing bikin aku berat banget pisah sama dempo ini dan males banget ke stts ya gara2 aku masih pengen bareng sama dia gitu...

Hope that i would success in the future....